Intip Cara Bikin Tongseng Salmon pada #MasakdiRumahAja Instagram Kompas Travel

Kompas.com - 23/06/2020, 12:25 WIB
Ilustrasi tongseng salmon. Dok. Hotel Tentrem YogyakartaIlustrasi tongseng salmon.


JAKARTA, KOMPAS.com – Ikan salmon identik jadi olahan ikan yang kaya akan protein. Salmon juga salah satu ikan yang bisa diolah dengan beragam cara.

Baca juga: Amankah Makan Salmon di Masa Pandemi Virus Corona?

Mungkin kamu jarang mendengar ikan salmon yang dibuat menjadi olahan tongseng. Di edisi #MasakdiRumahAja kali ini, Chef Afifudin dari Hotel Tentrem Yogyakarta akan mendemonstrasikan kreasi unik Tongseng Salmon.

Sesi #MasakdiRumahAja bersama Chef Afifudin ini akan tayang di Live Instagram @kompas.travel pada Rabu, 24 Juni 2020 pukul 16.30 WIB.

Di sini, kamu bisa menyaksikan langsung Chef Afifudin saat memasak tongseng salmon. Tak itu saja, ada pula informasi mengenai resep dan bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat tongseng salmon di rumah.

Bagi kamu yang menonton langsung, juga bisa bertanya segala hal seputar memasak tongseng salmon pada Chef Afifudin.

Seperti cara tepat melakukan fillet ikan salmon, memilih salmon yang segar, atau cara mengolah bumbu tongseng secara efisien.

Jangan lupa untuk menonton langsung sesi Live Instagram bersama Chef Afifudin ini karena akan ada giveaway selama acara berlangsung berhadiah voucher menginap dari Hotel Tentrem Yogyakarta.

Selain sesi #MasakdiRumahAja yang tayang pada Rabu (24/6/2020), kamu juga bisa menyaksikan sesi live cooking edisi minggu ini.

Rosemary Chicken besama Chef Maulana Malik Ibrahim dari JHL Solitaire Gading Serpong pada Kamis, 25 Juni 2020 pukul 16.30 WIB.

Kemudian pada Jumat, 26 Juni 2020 pukul 16.30 WIB ada pula sesi live cooking 3 macam Dessert Box bersama Chef Wibianto Saptadi dari The Alana Hotel & Conference Center, Sentul City Bogor.

Dessert box Chocolate Black Forest, Red Velvet Nougatine, dan Vanilla Panacotta with Berries Compote.

Baca tentang

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X