Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Simak Cara Bikin Nasi Bali Uluwatu pada Live Instagram Kompas Travel

Kompas.com - 18/06/2020, 14:34 WIB
Yana Gabriella Wijaya,
Yuharrani Aisyah

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Sudah kangen makan Nasi Bali Uluwatu? Kini kamu bisa bikin sendiri di rumah bersama Chef Erwin Hidayat dari Arosa Hotel Bintaro Jakarta.

Baca juga: Nasi Kembang Kol, Coba Resep Cauliflower Rice Butter With Easy Stir Fry Beef Shortplate

Chef Erwin Hidayat dari Arosa Hotel Bintaro Jakarta akan membagikan resep Nasi Bali Uluwatu pada program #MasakdiRumahAja, Jumat (19/6/2020) pukul 16.30 WIB melalui siaran langsung Instagram @kompas.travel.

Pada sesi #MasakdiRumahAja bersama Chef Erwin, kamu akan tahu rempah apa yang harus digunakan agar Nasi Bali Uluwatu terasa otentik Bali.

Kamu juga bisa bertanya langsung pada Chef Erwin seputar memasak. Misalnya saja cara mengolah nasi supaya teksturnya pulen atau cara tepat membersihkan daging ayam.

Serunya lagi, ada kuis berhadiah pada sesi #MasakdiRumahAja kali ini.

Selain edisi Jumat (19/6/2020), ada #MasakdiRumahAja edisi lainnya pada minggu ini yang dapat disaksikan melalui Instagram @kompas.travel.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

#masakdirumahaja kali ini bersama Chef Erwin Hidayat @arosahoteljkt Kali ini kita akan masak Nasi Bali Uluwatu. Catat jadwalnya ya! #n#nasibali #lawarbali #satelilit

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kompas Travel (@kompas.travel) pada 14 Jun 2020 jam 4:00 PDT

Live cooking edisi Rabu (17/6/2020) pukul 16.30 WIB besama Executive Chef Felix Budisetiawan dari The Dharmawangsa Jakarta yang membagikan resep Sup Buntut dan Buntut Bakar Cabe Ijo.

Sementara pada Kamis (18/6/2020) pukul 16.30 WIB, Chef Darius Tjahja dari Four Seasons Jakarta membagikan resep Udang Bakar Bumbu Rujak.

Baca juga: Pencinta Seafood, Coba Bikin Udang Bakar Bumbu Rujak Lewat Live Instagram Kompas Travel

Jika ketinggalan menonton live cooking, kamu bisa menyaksikan ulang video masak melalui IGTV @kompas.travel. Resep dan tips masak akan dimuat pada Kompas.com kanal Food https://www.kompas.com/food

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com