Kompas.com - 11/06/2020, 14:43 WIB
Di Kedai Sate Sapi Pak Oo, satu porsi sate campur, tersaji lima tusuk sate sum-sum, dan lima lagi sate ginjal. KOMPAS.com/Muhammad Irzal AdiakurniaDi Kedai Sate Sapi Pak Oo, satu porsi sate campur, tersaji lima tusuk sate sum-sum, dan lima lagi sate ginjal.


JAKARTA, KOMPAS.com – Kota Bogor yang punya sebutan Kota Hujan punya banyak pilihan tempat kuliner yang sayang dilewatkan.

Banyak tempat makan di Kota Bogor yang bisa jadi pilihan bila kamu lapar di malam hari.

Sayangnya selama pandemi corona ini, sebaiknya kamu tak makan langsung di tempat.

Jangan khawatir, kamu tetap bisa membungkus dan membawa pulang makanan untuk dinikmati bersama keluarga di rumah.

Baca juga: 12 Tempat Kuliner Malam Legendaris di Jakarta, Buat Makan di Rumah

Berikut delapan rekomendasi kuliner malam di Kota Bogor seperti dilansir dari Tribun Travel.

Jangan lupa untuk hubungi pemilik tempat makan untuk memastikan jam buka warung, karena di masa pandemi waktu opersional bisa berubah. 

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

1. Asinan “Asli Bogor”

Salah satu yang khas dari Bogor adalah asinan. Kamu bisa mencoba Asinan “Asli Bogor” yang ada di Jalan Ir. H. Juanda. Cita rasanya tak perlu diragukan karena sudah ada sejak tahun 1967.

2. Martabak Aphin 288

Mau yang manis-manis? Martabak Aphin bisa jadi pilihan. Martabak ini jadi salah satu yang legendaris di Bogor.

Berlokasi di Jalan Pajajaran, Martabak Aphin menyediakan ragam pilihan rasa dari keju, cokelat, kacang, dan masih banyak lagi.

Baca juga: 10 Kuliner Malam di Bandung, Cocok untuk Hilangkan Penat

3. Kedai Surabi Duren 

Kalau bertanya kepada orang Bogor, apa camilan di malam hari jawabannya adalah surabi. Ada banyak kedai surabi di Bogor, salah satu yang terkenal buka malam hari adalah Kedai Surabi Duren di Jalan Cibadak. 

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X