Bisnis Kuliner Keluarga Anang-Ashanty, dari Ayam Geprek sampai Oleh-oleh

Kompas.com - 09/06/2020, 14:16 WIB
Keluarga Anang Hermansyah menghadiri peresmian gerai Ayam Asix di Cinangka, Depok, Jawa Barat, Minggu (10/2/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanKeluarga Anang Hermansyah menghadiri peresmian gerai Ayam Asix di Cinangka, Depok, Jawa Barat, Minggu (10/2/2019).


JAKARTA, KOMPAS.com – Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty atau yang lebih dikenal dengan sebutan Keluarga A6 memiliki banyak deretan bisnis.

Di bidang kuliner saja, Keluarga A6 tercatat punya ragam produk, dari ayam geprek, dapur rumahan, warung kopi, hingga toko oleh-oleh. berikut ini deretan bisnis kuliner Keluarga A6 yang terdiri dari Anang, Ashanty, Aurel, Azriel, dan Arsy.

1. Ayam Asix

Pertama kali buka di kawasan Margonda, Depok pada 2018, Ayam Asix hingga kini sudah memiliki lebih dari 30 outlet di beberapa kota besar di Indonesia.

Baca juga: Resep Roti Tawar Tanpa Oven, Cukup Pakai Panci

Seperti Jakarta, Bogor, Lampung, Batam, Surabaya, Pontianak, Makassar, Malang, Depok, Bandung, Madium, Palembang, Bekasi, dan lain-lain.

Ada banyak pilihan sambal yang bisa kamu coba, seperti sambal mete, sambal matah, sambal original, saus thailand, saus telur asin, saus keju, dan masih banyak lagi.

2. Dapur Asix

Selain bisnis kuliner ayam goreng dan aneka sambal, Keluarga A6 juga membuka Dapur Asix yang menjual aneka makanan rumahan.

Baca juga: Resep dan Tips Bikin Gochujang, Bumbu Utama Kuliner Korea

Kamu bisa mendapatkan aneka sajian seperti ikan cakalang, jengkol balado, teri kacang, ikan peda, hingga pare dan sambal roa.

Aneka sajian tersebut dijual online dan bisa dikirim ke berbagai daerah di Indonesia.

Titania Aurelie Hermansyah atau Aurel saat menunjukkan Kue Asix, Minggu (28/4/2019)KOMPAS.com / ANDI HARTIK Titania Aurelie Hermansyah atau Aurel saat menunjukkan Kue Asix, Minggu (28/4/2019)

3. Kue Asix

Keluarga A6 juga punya bisnis oleh-oleh kekinian di kota Malang, Jawa Timur. Jenis-jenis kue yang dijual di sini menggunakan aneka rasa unik dan nama yang tak kalah menarik.

Ada kue Oreo, Regal, blueberry velvet, apple struddle, cheese lava cake, sampai kue klepon. Ada juga beberapa varian yang menggunakan nama panggilan Keluarga A6.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X