Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kangen Makan Steak? Restoran Steak di Jakarta Sediakan Layanan Makan di Mobil

Kompas.com - 05/06/2020, 22:02 WIB
Syifa Nuri Khairunnisa,
Silvita Agmasari

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com – Bagi kamu yang ingin menyantap steak selagi panas bisa mencoba layanan #HolycowDiMobil yang digagas STEAK HOTEL BY HOLYCOW!.

Pelanggan bisa memesan steak langsung dari area parkiran outlet STEAK HOTEL BY HOLYCOW! dan menikmatinya di kendaraan masing-masing.

Steak adalah salah satu jenis makanan yang lebih nikmat disantap langsung dalam keadaan panas,” ujar Founder STEAK HOTEL BY HOLYCOW!, Wynda Mardio, dihubungi Kompas.com, Jumat (5/6/2020).

Baca juga: Restoran Sederhana Ubah Aturan untuk Tamu yang Makan di Tempat

“Banyak customer yang lebih memilih untuk menikmati steak langsung setelah dimasak, meskipun di mobil, ketimbang memesan take away untuk makan di rumah. Ide layanan #HolycowDiMobil muncul dari demand tersebut,” sambung dia.

Beberapa outlet STEAK HOTEL BY HOLYCOW! atau yang biasa disebut Tempat Karnivora Berpesta (TKP) yang melayani #HolycowDiMobil adalah TKP Radal, TKP Kemang, TKP Benhil, TKP Sabang, TKP BSD, dan TKP Bintaro Playground.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

#PesanDariParkiran | Carnivores yang mau mampir ke Holycow Camp Jakarta masih bisa loh! seluruh #Camp di Jakarta saat ini masih buka seperti biasa (kecuali #CampKalcit saat ini tutup sementara) • Jam Operasional 12:00 sampai 21:00 (last order jam 20:00) • Hanya untuk Pesan dari Parkiran dan makan di mobil, tanpa turun (kecuali #CampCitos) • Tidak melayani makan di tempat (Dine-in) • Delivery (antar ke rumah) hanya dengan GoFood atau Grabfood. Carnivores juga bisa order Holycow Ready to Cook langsung dari Camp loh! #CampJakarta termasuk: Wolter, Tendean, Gading, Citos, Alam Sutera, PIK, Bonjer, Cibubur, Batutulis, Bintaro, Kalimalang, Serpong. Berlaku juga di CampSurabayaPregolan — #Holycowreadytocook #Readytocook #hokubee #holycow #holycowbychefafit #steakholycow #steak #halal #steakhalal #halalfood #chefafit #steakhouse #steakhousehalal #wagyu #holycowsteakhouse #mushroomsauce #Tokopedia #Shopee #makanan #makantokopedia #Delivery #makanandelivery #psbb #dirumahaja #puasa

A post shared by #Holycow10Tahun (@steakholycow) on May 14, 2020 at 2:43am PDT

Kamu hanya perlu menginformasikan lebih dahulu kehadiran dan lokasi mobil. Nantinya, karyawan akan mendatangi pelanggan langsung ke mobil dan melayani selayaknya makan di restoran.

Sesuai dengan protokol kesehatan di masa PSBB yang berlaku, Wynda juga mengungkapkan bahwa layanan #HolycowDiMobil hanya akan menggunakan kemasan satu kali pakai untuk memutus rantai penularan Covid-19.

Baca juga: Dilarang Sajikan Prasmanan, Rumah Makan Padang di Jakarta Atur Siasat

Kamu bisa memesan semua menu yang tersedia di TKP untuk layanan #HolycowDiMobil ini.

Layanan ini juga tidak akan dikenakan biaya tambahan dan akan terus dibuka bahkan ketika layanan makan di tempat sudah kembali ada.

Protokol new normal di STEAK HOTEL BY HOLYCOW!

PSBB transisi di era new normal atau normal baru yang akan diberlakukan di wilayah Jakarta membuat rumah makan harus beradaptasi dengan berbagai protokol kesehatan baru.

STEAK HOTEL BY HOLYCOW!, kata Wynda, juga akan tetap menjaga kebersihan TKP dan memprioritaskan kesehatan pelanggan serta karyawan.

Beberapa protokol kesehatan yang dilakukan STEAK HOTEL BY HOLYCOW! pada fase normal baru di antaranya adalah penggunaan masker yang wajib dilakukan oleh pelanggan dan karyawan.

Baca juga: Restoran dan Kafe di Jakarta Bersiap untuk Pembukaan Era New Normal pada 8 Juni 2020

Selain masker, karyawan juga diwajibkan untuk menggunakan face shield dan sarung tangan.

Tak itu saja, pelanggan dan karyawan juga harus membersihkan tangan dengan hand sanitizer yang sudah disediakan.

Proses memasak steak di STEAK HOTEL BY HOLYCOW! Foto diambil sebelum pandemi virus corona. Dok. STEAK HOTEL BY HOLYCOW! Proses memasak steak di STEAK HOTEL BY HOLYCOW! Foto diambil sebelum pandemi virus corona.

“Di luar TKP akan tersedia informasi mengenai tingkat suhu para crew yang akan melayani Anda," jelas Wynda.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com