Kompas.com - 05/06/2020, 22:02 WIB
Wynda Mardio, founder STEAK HOTEL BY HOLYCOW! sedang menyajikan steak. Foto diambil sebelum pandemi virus corona. Dok. STEAK HOTEL BY HOLYCOW!Wynda Mardio, founder STEAK HOTEL BY HOLYCOW! sedang menyajikan steak. Foto diambil sebelum pandemi virus corona.


JAKARTA, KOMPAS.com – Bagi kamu yang ingin menyantap steak selagi panas bisa mencoba layanan #HolycowDiMobil yang digagas STEAK HOTEL BY HOLYCOW!.

Pelanggan bisa memesan steak langsung dari area parkiran outlet STEAK HOTEL BY HOLYCOW! dan menikmatinya di kendaraan masing-masing.

Steak adalah salah satu jenis makanan yang lebih nikmat disantap langsung dalam keadaan panas,” ujar Founder STEAK HOTEL BY HOLYCOW!, Wynda Mardio, dihubungi Kompas.com, Jumat (5/6/2020).

Baca juga: Restoran Sederhana Ubah Aturan untuk Tamu yang Makan di Tempat

“Banyak customer yang lebih memilih untuk menikmati steak langsung setelah dimasak, meskipun di mobil, ketimbang memesan take away untuk makan di rumah. Ide layanan #HolycowDiMobil muncul dari demand tersebut,” sambung dia.

Beberapa outlet STEAK HOTEL BY HOLYCOW! atau yang biasa disebut Tempat Karnivora Berpesta (TKP) yang melayani #HolycowDiMobil adalah TKP Radal, TKP Kemang, TKP Benhil, TKP Sabang, TKP BSD, dan TKP Bintaro Playground.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

#PesanDariParkiran | Carnivores yang mau mampir ke Holycow Camp Jakarta masih bisa loh! seluruh #Camp di Jakarta saat ini masih buka seperti biasa (kecuali #CampKalcit saat ini tutup sementara) • Jam Operasional 12:00 sampai 21:00 (last order jam 20:00) • Hanya untuk Pesan dari Parkiran dan makan di mobil, tanpa turun (kecuali #CampCitos) • Tidak melayani makan di tempat (Dine-in) • Delivery (antar ke rumah) hanya dengan GoFood atau Grabfood. Carnivores juga bisa order Holycow Ready to Cook langsung dari Camp loh! #CampJakarta termasuk: Wolter, Tendean, Gading, Citos, Alam Sutera, PIK, Bonjer, Cibubur, Batutulis, Bintaro, Kalimalang, Serpong. Berlaku juga di CampSurabayaPregolan — #Holycowreadytocook #Readytocook #hokubee #holycow #holycowbychefafit #steakholycow #steak #halal #steakhalal #halalfood #chefafit #steakhouse #steakhousehalal #wagyu #holycowsteakhouse #mushroomsauce #Tokopedia #Shopee #makanan #makantokopedia #Delivery #makanandelivery #psbb #dirumahaja #puasa

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

A post shared by #Holycow10Tahun (@steakholycow) on May 14, 2020 at 2:43am PDT

Kamu hanya perlu menginformasikan lebih dahulu kehadiran dan lokasi mobil. Nantinya, karyawan akan mendatangi pelanggan langsung ke mobil dan melayani selayaknya makan di restoran.

Sesuai dengan protokol kesehatan di masa PSBB yang berlaku, Wynda juga mengungkapkan bahwa layanan #HolycowDiMobil hanya akan menggunakan kemasan satu kali pakai untuk memutus rantai penularan Covid-19.

Baca juga: Dilarang Sajikan Prasmanan, Rumah Makan Padang di Jakarta Atur Siasat

Kamu bisa memesan semua menu yang tersedia di TKP untuk layanan #HolycowDiMobil ini.

Layanan ini juga tidak akan dikenakan biaya tambahan dan akan terus dibuka bahkan ketika layanan makan di tempat sudah kembali ada.

Protokol new normal di STEAK HOTEL BY HOLYCOW!

PSBB transisi di era new normal atau normal baru yang akan diberlakukan di wilayah Jakarta membuat rumah makan harus beradaptasi dengan berbagai protokol kesehatan baru.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X