Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

10 Tempat Makan Rujak Lotis di Yogyakarta, Harga Mulai Rp 8.000-an

Rujak lotis cocok jadi santapan segar di siang hari yang panas. Buat kamu pecinta rujak lotis,  coba rekomendasi tempat makan rujak lotis di Yogyakarta berikut ini.

Kudapan ini juga cocok jadi pilihan jajanan di Yogyakarta yang segar, sebelum lanjut menyantap gudeg, sate klatak, dan soto khas Yogyakarta yang enak.

  • 7 Tempat Makan Dessert di Yogyakarta, Enak dan Harga Terjangkau
  • 3 Tempat Jual Susu Segar dan Camilan, Kuliner Malam Yogyakarta

1. Es Buah Rujak Lotis Pak Jon

Rujak Lotis Pak Jon berlokasi di Jalan Kranggan, Cokrodiningratan, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Menu yang ditawarkan di sini terdiri dari Es Buah, Lotis, dan Rujak. Es Buah terdapat dua varian yang dapat kamu pilih yaitu sirup jeruk dan susu cokelat. Satu porsi harganya berkisar Rp 10.000.

2. Rujak Es Krim Bang Jack

Rujak Es Krim Bang Jack berlokasi di Jalan Seturan Raya Nomor 168, Kledokan, Caturtunggal, Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kudapan yang bisa kamu coba di sini ada Lotis Buah Fresh, Es Krim Bang Jack, dan Rujak Es Krim dengan harga mulai dari Rp 8.000 sampai dengan Rp 10.000.

3. Rujak Es Krim dan Lotis Kang Man

Rujak Es Krim dan Lotis Kang Man berlokasi di Jalan Agro Nomor 38C, Klebengan, Caturtunggal, Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Rujak Es Krim, Es Krim, Lotis Kedondong, dan Lotis Es Krim dengan harga mulai dari Rp 8.000 sampai dengan Rp 10.000


4. Rujak Es Krim pak Yanto Pakualaman

Rujak Es Krim pak Yanto Pakualaman beralamat di Jalan Sewandanan Nomor 1, Purwokinanti, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Patokannya di dekat Masjid Pakualaman.

Sajian yang bisa kamu coba ada Rujak Es Krim, Es Puter dan Rujak Buah dengan harga mulai dari Rp 8.000 sampai dengan Rp 10.000.

5. Lotis Enak

Lotis Enak beralamat di Jalan Nogopuro Nomor 20, Ambarukmo, Caturtunggal, Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Rujak lotis di sini terkenal segar dengan aneka buah. Kamu juga dapat menyesuaikan tingkat pedasnya dengan seberapa banyak cabai yang digunakan. Satu porsi lotis diberi harga mulai dari Rp 8.000 sampai dengan Rp 10.000.


Rujak Eskrim Lotis beralamat di Jalan Pandega Marta Jalan Pogung Lor Nomor 72-320, Pogung Lor, Sinduadi, Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kudapan yang ditawarkan di sini ada Lotis dan Rujak Es Krim dengan harga Rp 10.000.

7. Warung Rujak Lotis Dan Kelapa Muda "Mbah No"

Warung Mbah No beralamat di Jalan Tentara Rakyat Mataram Nomor 16, Bumijo, Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Menu yang ditawarkan terdiri dari Rujak, Lotis dan Es Buah. Bumbu yang digunakan untuk lotis juga khas Jawa Timur, yaitu menggunakan kacang sangrai dan pisang mentah.

8. Rujak Es Krim Lotis Mas Is

Rujak Mas Is beralamat di Jalan Gurameh Raya Nomor D-02, Mlandangan, Minomartani, Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kamu bisa mencoba Rujak Buah, Lotis, Rujak Nanas di kedai ini dengan harga mulai dari Rp 8.000-an. Kamu juga bisa memilih variasi buah yang ingin kamu makan dalam campuran rujak.


9. Rujak Nguweh Jogja

Rujak Nguweh Jogja beralamat di Nogosaren, Nogotirto, Gamping, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Menu yang bisa kamu coba ada Rujak Mangga Muda, Rujak Buah, serta Manisan Buah-buahan dengan harga mulai dari Rp 12.000-an.

10. Lotis Ayu Plus Rujak Es Krim

Lotis Ayu berlokasi di Jalan Murtigading, Sorobayan, Gadingsari, Sanden, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Menu yang ditawarkan di sini ada Rujak Es Krim, Rujak Buah dan Lotis dengan harga Rp 12.000.

https://www.kompas.com/food/read/2022/11/13/171100475/10-tempat-makan-rujak-lotis-di-yogyakarta-harga-mulai-rp-8.000-an

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke