Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

7 Resep Camilan 3 Bahan, Simpel dan Ekonomis

KOMPAS.com - Ada cara membuat camilan simpel di rumah dengan bahan irit dan murah. Kamu bisa mengikuti sederet camilan tiga bahan berikut ini. 

Ada keripik hingga gorengan renyah yang bisa kamu buat dengan mudah. Simak resep camilan yang satu ini. 

1. resep keripik pisang manis gurih

Gunakan pisang ambon atau raja bulu untuk membuat keripik pisang. Olah dengan garam halus kemudian goreng dalam minyak jerni higga matang.

2. resep keripik kentang renyah

Ada cara membuat keripik kentang yang mudah. Bahannya hanya kentang, garam, dan minyak. Iris tipis kentang agar cepat matang dan hasilnya renyah.

3. resep susu goreng lembut

Susu goreng merupakan camilan simpel dengan tiga bahan utama. Kamu bisa membuatnya dari kental manis, tepung terigu, garam, dan gula.

4. resep puding alpukat

Ada resep puding alpukat tiga bahan, kamu bisa membuatnya dengan menyiapkan agar-agar, daging alpukat, dan susu kental manis. Ikuti takaran bahan yang pas agar hasilnya kenyal.

5. resep oreo cake

Salah satu kue dengan bahan sederhana adalah oreo cake. Kamu bisa membuatnya dengan tiga bahan. Resep camilan 3 bahan ini sempat viral di media sosial.

6. resep mac and cheese

Mac and cheese bisa kamu buat hanya dengan menggunakan tiga bahan. Siap susu, elbow makaroni, dan keju. Gunakan microwave untuk melelehkan keju.

7. resep nugget indomie

Sedang ingin membuat kreasi Indomie Goreng? Kamu bisa mencoba resep berikut ini membuatnya. Hanya tiga bahan saja, kamu sudah bisa membuat gorengan renyah di rumah.

https://www.kompas.com/food/read/2022/08/09/130300275/7-resep-camilan-3-bahan-simpel-dan-ekonomis

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke