Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Festival Croffle Pertama di Jakarta Diselenggarakan di Hublife Jakbar

KOMPAS.com - Konsep ritel terbaru Agung Sedayu Realestate Indonesia (ASRI), Hublife, menghadirkan Festival Croffle pertama di Jakarta pada 22-31 Oktober 2021.

Festival Croffle atau K-ROFFEST yang diselenggarakan di area Food MRKT–Hublife, Taman Anggrek Residences, Jakarta Barat, tersebut bekerja sama dengan lebih dari 20 brand croffle ternama di Jakarta.

"Customer bisa menikmati berbagai varian croffle di satu tempat. Mulai dari manis, asin, bahkan customer bisa menemukan croffle yang dipadukan dengan ayam geprek di acara ini," kata Deputy GM Business Development & Casual Leasing ASRI Nazira C Noer kepada Kompas.com, Selasa (26/10/2021).

Beberapa brand croffle ternama di Jakarta yang hadir dalam K-ROFFEST adalah Benedict, Bakerzin, Tokyo Gorilla, Social Affair, Shushu, Krispy Kreme, Kopi Soe, Beau Bakery, dan Kuroffle.

Kisaran harga satu croffle yang ada di K-ROFFEST mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 60.000.

Harga tersebut belum termasuk cashback hingga 50 persen yang bisa didapatkan oleh pengunjung K-ROFFEST.

  • Sejarah Croffle yang Sedang Hits, Dari Mana Asalnya?
  • Cara Membuat Adonan Dasar Croissant untuk Bikin Croffle
  • 7 Kreasi Croissant dengan Kudapan Lain, dari Croffle hingga Cronut

"Customer bisa menikmati berbagai promo menarik, di antaranya cashback 50 persen sampai Rp 20.000 tanpa minimum transaksi," tutur Nazira. 

Selain itu, ada juga promo croffle Rp 1 di K-ROFFEST yang bisa didapatkan dengan transaksi via OCTO Mobile dari CIMB Niaga.

Pengunjung K-ROFFEST bisa datang langsung ke lokasi Festival Croffle mulai pukul 10.00–21.00 WIB dan menunjukkan sertifikat vaksin melalui aplikasi PeduliLindungi.

Jika sudah menerapkan protokol kesehatan, pengunjung dapat menikmati beragam kegiatan seru, seperti acoustic band, DJ, KPOP Dance, Halloween Party, hingga games dan doorpize sambil menyantap croffle.

Nazira menuturkan, K-ROFFEST yang sudah berjalan selama beberapa hari belakangan berhasil mendapatkan antusias tinggi dari para pengunjung.

"Pengunjung sangat antusias di acara ini. Transaksinya cukup tinggi pengunjung ramai, tetapi tetap harus mengikuti protokol kesehatan," kata Nazira.

  • Resep Croffle ala Devina Hermawan, Cuma Butuh 6 Bahan
  • Apa itu Croffle? Camilan Manis yang Lagi Tren di Korea Selatan
  • Sensasi Menikmati Croffle yang Sedang Naik Daun di House of Brooklyn

https://www.kompas.com/food/read/2021/10/26/160300775/festival-croffle-pertama-di-jakarta-diselenggarakan-di-hublife-jakbar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke