Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Praktis Nikmati Brown Sugar Milk di Rumah

Biasanya, varian minuman seperti ini hanya bisa dinikmati di kedai-kedai atau pusat perbelanjaan.

Namun, kini kamu juga bisa menikmati minuman Brown Sugar Milk secara praktis di rumah.

Salah satu merek minuman kemasan ICHITAN meluncurkan varian baru mereka yakni Brown Sugar Milk.

“ICHITAN Brown Sugar Milk yang kami produksi dengan menggunakan bahan-bahan pilihan berkualitas premium dan diolah dengan menggunakan teknologi mutakhir," ujar CEO ICHITAN Group PLC Tan Passaokrnnatee yang juga dikenal sebagai Mr. ICHITAN pada acara peluncuran Ichitan Brown Sugar, Selasa (6/4/2021).

"Ini persembahan istimewa dari ICHITAN untuk Indonesia dan juga bagi generasi yang selalu berpikir positif, fun, kreatif dan penuh optimisme,” kata Mr. ICHITAN.

Menurut CEO PT ICHI TAN Indonesia Johannes Yoslin, diluncurkannya varian baru Brown Sugar Milk ini merupakan bentuk inovasi ICHITAN untuk mengikuti keinginan konsumen serta tren yang sedang terjadi di Indonesia.

“Kita harus beradaptasi, harus cukup agile untuk mengikuti apa yang terjadi di pasar maupun tren yang ada,” kata Johannes dalam acara peluncuran ICHITAN Brown Sugar Milk secara virtual, Selasa (7/4/2021).

Ia juga berharap bahwa inovasi dan keunikan cita rasa varian baru ini bisa semakin menguatkan penerimaan dan kecintaan terhadap brand ICHITAN di kalangan masyarakat luas.

Keunggulan Kesehatan

Lebih lanjut, Johannes juga menyebut soal tren masyarakat yang jauh lebih peduli pada kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini.

Karena alasan itulah ia menyebut bahwa ICHITAN hanya menggunakan bahan-bahan pilihan, termasuk susu yang berasal dari Selandia Baru dan gula aren premium.

“Semua orang tahu susu itu sangat baik. Kita harap dengan adanya inovasi baru dari ICHITAN ini kita juga dapat membangun masyarakat Indonesia yang lebih sehat,” imbuh Johannes.

Johannes menjelaskan bahwa sejauh ini susu asal Selandia Baru adalah salah satu yang terbaik dan punya kualitas yang paling stabil.

“Kenapa akhirnya memilih itu, karena kita selalu berkomitmen untuk memberikan produk yang terbaik. Jadi kita juga menggunakan bahan baku yang terbaik,” sambung dia.

Menurut Marketing Director PT ICHI TAN Indonesia Duangkamon Ngarmsangiem, keunikan rasa dari paduan susu Selandia Baru dan gula aren premium juga menjadi salah satu keunggulan dari produk ini.

“Kami juga menggunakan tekonologi Cold Aseptic Filling untuk memastikan kesegaran dan kebersihan pada tiap kemasannnya, serta untuk menjaga produk selalu dalam kualitas terbaik meski tanpa penggunaan bahan pengawet,” jelas Duangkamon.

Ke depannya, Johannes memastikan bahwa ICHITAN akan terus mengeluarkan produk inovatif dan sesuai dengan tren yang ada di masyarakat.

Rasa ICHITAN Brown Sugar Milk

ICHITAN meluncurkan varian Brown Sugar Milk ini dalam kemasan botol PET berukuran 310 mililiter. Minuman ini juga telah mendapatkan sertifikasi Halal.

Ketika pertama kali mencicipi ICHITAN Brown Sugar Milk ini, sensasi rasanya mirip seperti susu karamel yang aromatik. Rasanya tak terlampau manis, segar, dan cukup ringan.

ICHITAN Brown Sugar Milk bisa didapatkan di minimarket, supermarket, dan toko-toko lainnya sejak Maret 2021 di seluruh Indonesia dengan harga sekitar Rp 7.700 per botol.

ICHITAN juga mengadakan kompetisi foto atau video kreasi menggunakan Brown Sugar Milk. Kompetisi ini diadakan mulai 6 April – 18 April 2021. Informasi lengkap soal kompetisi ini bisa dilihat di akun Instagram @ichitanindo.

https://www.kompas.com/food/read/2021/04/07/130900275/cara-praktis-nikmati-brown-sugar-milk-di-rumah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke