Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

7 Promo Restoran Cepat Saji dengan Layanan Pesan Antar, dari Yoshinoya sampai Burger King

KOMPAS.com — Makan cepat saji menjadi pilihan makanan saat bekerja dari rumah pada masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta.

Berikut adalam promo layanan pesan antar makanan cepat saji, dari Burger King, Yoshinoya, sampai HokBen dikutip dari promo di media sosial mereka: 

1. Burger King

Jika kalian ingin makan burger tapi tidak ingin boros, kalian bisa coba promo dari Burger King.

Burger King memberi promo Buy 1 Get 1 free Whopper di BK App (aplikasi khusus pemesanan Burger King).

Mereka juga baru meluncurkan Whopper versi baru yang diklaim tanpa tambahan penyedap, pewarna, dan 100 persen daging panggang Australia. 

2. Domino's

Domino's  juga menghadirkan promo layanan pesan antar mulai Rp 25.000. Kalian sudah bisa mendapatkan seporsi pizza mania, tasty stuffed pocket, dan sebotol teh.

Promo Domino's yang laina dalah  2 pizza ukuran medium yang dihargai Rp 80.000. Bebas pilih topping dan bebas pilih roti pizza. 

Promo ini dapat dibeli dengan pemesanan online lewat aplikasi Domino's. 

3. Yoshinoya

Salah satu restoran siap saji yang menyajikan masakan Jepang, Yoshinoya juga memberi promo layanan pesan antar berhadiah Sanrio Figure setiap pembelian Beef Pack atau minimal belanja Rp 100.000 

Yoshinoya juga menghadirkan makanan siap masak pada masa PSBB ini.  

Sambil nonton K-drama makan kuliner Korea dari Mujigae mungkin bisa jadi opsi makan atau camilan selama di rumah. 

Mujigae menghadirkan paket Party Pack berisi camilan khas Korea. Promo paket tersebut kalian bisa mendapatkan ayam goreng saus ala Korea, mandu (pangsit goreng Korea), tteokpokki, dan kimchi.

Ada juga paket makan siang empat lauk dalam satu paket. Saat ini Mujigae lebih banyak memberi promo lewat layanan pesan antar makanan ojek online. 

5. Pizza Hut

Kalau mau makan ramai-ramai bareng keluarga di rumah kalian bisa pesan paket Fun Box untuk tiga sampai empat orang yang dihargai RP 99.000. 

Paket ini terdiri dari pizza bentuk kotak dengan tiga pilihan topping dan tiga appetizer. 

6. Richeese Factory

Selain opsi di atas jika kalian ingin ayam goreng Richeese bisa jadi opsi makan kamu. Dari ayam dengan saus pedas biasanya atau combo Mala Chicken ada promonya juga.

Richeese Factory memberi promo Special price mulai Rp 22.727 untuk paket Fire Chicken dan pembelian gratis Tumbler Richi. 

Richeese  Factory juga meluncurkan minuman kopi dan cokelat literan bernama Richoco.

7. HokBen

Selama September HokBen memberi promo HoMat Simple Set Teriyaki jadi Rp 29.000 setiap Senin. Paket ini bisa dibeli di layanan pesan antar makanan ojek online. 

https://www.kompas.com/food/read/2020/09/22/131900175/7-promo-restoran-cepat-saji-dengan-layanan-pesan-antar-dari-yoshinoya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke