Ello Koreksi Informasi tentang Usia Diana Nasution

Kompas.com - 04/10/2013, 12:15 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello (30) mendatangi rumah duka di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Jumat (4/10/2013). Ello, yang mengenakan kemeja kotak-kotak biru dan kacamata hitam, menyalami satu demi satu tamu yang melayat ibunya, vokalis Diana Nasution, dan para wartawan yang telah menunggunya.

Ia langsung melihat jenazah ibunya yang disemayamkan di RSPAD. Air mata tak lagi tertahan olehnya.

Sebelum mulai menjalani wawancara, pelantun "Pergi untuk Kembali" ini mengoreksi informasi mengenai usia Diana. "Mama meninggal di usia 55 tahun ya, bukan 69," kata Ello.

Koreksi itu berkait dengan informasi di internet yang menyebut bahwa Diana berpulang dalam usia 69 tahun pada Jumat (4/10/2013) pukul 00.45 WIB di Rumah Sakit Gading Pluit, Jakarta. Diana, yang memilki riwayat kanker, meninggal dunia setelah menderita penyakit lambung.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar