Budi "Doremi" Ingin Menjelajah Pantai di Indonesia

Kompas.com - 18/01/2013, 10:23 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Berbincang dengan penyanyi Budi Doremi (28) selalu meriah. Pria kelahiran Serang, Banten, 19 September 1984, itu selalu riang dengan gaya dan bahasa lebay yang mengundang tawa. Tanpa sungkan dia memuji diri sendiri. Semakin banyak yang mendengarkan celotehannya, Budi akan berbicara semakin lebay.

”Anak muda Indonesia harus selalu kreatif dan inovatif seperti Budi Doremi, he-he...,” kata pelantun lagu ”Doremi” ini di Jakarta, pekan lalu.

Sembari bercanda Budi mengakui, dia belum lama menyadari bahwa Indonesia adalah negeri yang luar biasa indah dan memiliki pantai-pantai cantik di banyak pulau. Sebelumnya, dia mengira negara-negara lain jauh lebih cantik dibanding Indonesia. Kini, baginya, tiada negeri yang menandingi keelokan Indonesia. Itu sebabnya, dia mencintai pantai dan berencana menjelajahi semua pantai di negeri ini.

”Saya sudah mengunjungi semua pantai dari Sabang sampai Merauke meski baru dalam rencana. Saya ingin anak-anak dan kaum muda Indonesia mencintai pantai di negeri ini yang luar biasa menawan. Selain pemandangannya memukau, ikan-ikannya pun beragam serta penuh warna. Jadi, mari kita ke pantai,” ujar pemilik nama asli Syahbudin Syukur itu dengan lagak serius.(TIA)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.