Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 02/10/2022, 13:09 WIB
Albertus Adit

Penulis

KOMPAS.com - Lowongan kerja terbaru dibuka oleh PT Padma Raharja Sentosa untuk posisi Telemarketing. Kamu yang merupakan lulusan baru dipersilakan mendaftar. Penempatan untuk kantor cabang di Kota Makassar.

PT Padma Raharja Sentosa sendiri adalah perusahaan yang bergerak di bidang penyedia jasa outsourcing yang secara aktif menyalurkan tenaga kerja terbaik ke berbagai perusahaan bonafit di Indonesia.

Adapun PT Padma Raharja Sentosa terus melakukan perluasan cabang dan kini membuka peluang untuk kamu bergabung dengan perusahaan.

Baca juga: Wuling Buka Lowongan Kerja bagi Fresh Graduate

Jika kamu tertarik dengan posisi Telemarketing dan ingin bergabung di PT Padma Raharja Sentosa, simak syarat dan kualifikasinya berikut terkait lowongan kerja ini.

Syarat melamar:

PT Padma Raharja Sentosa memberikan 2 fasilitas untuk para klien, yaitu man power outsourcing dan business process outsoursing. Keduanya digunakan untuk mendukung perusahaan yang membutuhkan tenaga lepas yang unggul.

Dan sebagai Telemarketing, kamu nantinya akan menjadi penghubung perusahaan dengan para klien yang membutuhkan servis dari PT Padma Raharja Sentosa. Untuk melamar posisi ini, kamu harus memenuhi syarat di bawah ini:

Kualifikasi:

1. Pria/wanita

2. Usia maksimal 45 tahun

3. Berpengalaman minimal 1 tahun di bidang serupa

4. Fresh graduate dipersilakan mendaftar

5. Mampu bekerja secara tim

6. Bersedia ditempatkan di Kota Makassar

Cara melamar:

Jika kamu memenuhi syarat dan ketentuan di atas, kamu bisa melamarnya dengan segera. Lamar melalui aplikasi KitaLulus. Aplikasi KitaLulus bisa kamu unduh di PlayStore dan lakukan registrasi dengan masuk ke akun Google kamu. Simpel dan aman.

Aplikasi KitaLulus sendiri adalah aplikasi penyedia informasi lowongan kerja yang aman dan terpercaya. Sudah terawasi oleh Kominfo sehingga perusahaan yang terdaftar tidak akan melakukan penipuan kepada jobseeker.

Selain informasi lowongan kerja, aplikasi KitaLulus juga memiliki fitur bernama Belajar. Di fitur ini, kamu bisa berlatih berbagai variasi soal psikotes untuk kebutuhan proses rekrutmen yang kamu jalani.

Baca juga: Lowongan Kerja Junior Programmer bagi Lulusan D3/S1

Ada sesi simulasi sehingga kamu bisa berlatih seberapa akurat jawaban kamu dan seberapa lama waktu yang kamu gunakan untuk mengerjakan soal.

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, segera lamar pekerjaan impianmu melalui KitaLulus. Dengan KitaLulus, kamu akan mendapatkan kemudahan dalam meraih karir sesuai passion.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com