Kompas.com - 02/10/2022, 13:09 WIB
|

KOMPAS.com - Lowongan kerja terbaru dibuka oleh PT Padma Raharja Sentosa untuk posisi Telemarketing. Kamu yang merupakan lulusan baru dipersilakan mendaftar. Penempatan untuk kantor cabang di Kota Makassar.

PT Padma Raharja Sentosa sendiri adalah perusahaan yang bergerak di bidang penyedia jasa outsourcing yang secara aktif menyalurkan tenaga kerja terbaik ke berbagai perusahaan bonafit di Indonesia.

Adapun PT Padma Raharja Sentosa terus melakukan perluasan cabang dan kini membuka peluang untuk kamu bergabung dengan perusahaan.

Baca juga: Wuling Buka Lowongan Kerja bagi Fresh Graduate

Jika kamu tertarik dengan posisi Telemarketing dan ingin bergabung di PT Padma Raharja Sentosa, simak syarat dan kualifikasinya berikut terkait lowongan kerja ini.

Syarat melamar:

PT Padma Raharja Sentosa memberikan 2 fasilitas untuk para klien, yaitu man power outsourcing dan business process outsoursing. Keduanya digunakan untuk mendukung perusahaan yang membutuhkan tenaga lepas yang unggul.

Dan sebagai Telemarketing, kamu nantinya akan menjadi penghubung perusahaan dengan para klien yang membutuhkan servis dari PT Padma Raharja Sentosa. Untuk melamar posisi ini, kamu harus memenuhi syarat di bawah ini:

Kualifikasi:

1. Pria/wanita

2. Usia maksimal 45 tahun

3. Berpengalaman minimal 1 tahun di bidang serupa

4. Fresh graduate dipersilakan mendaftar

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.