PPM Manajemen Beri Penghargaan Kategori Swasta, BUMN, dan Pemerintah di "Customer Gathering 2022"

Kompas.com - 25/09/2022, 20:35 WIB

KOMPAS.com - PPM Manajemen menegaskan komitmen untuk membantu mempersiapkan organisasi atau perusahaan dalam menyambut Generazi Z, generasi yang memiliki ikatan erat dengan teknologi digital.

Penegasan ini disampaikan Rahmaisyah Dwi Riztina, Corporate Communications Manager PPM Manajemen dalam customer gathering dengan tema "Go Excellence with The Next Level of Generation" (23/9/2022).

“Kami ingin membahas perihal kesiapan organisasi dalam menyambut datangnya Generasi Z, yakni laskar termuda dalam sejarah angkatan kerja, generasi yang dinilai erat ketertarikannya terhadap teknologi dan makna inovasi,” ujar Rahmaisyah Dwi Riztina.

Dalam kesempatan sama, Plt. Direktur Eksekutif dan Direktur Jasa Pengembangan Organisasi PPM Manajemen, Aditayani Indra Kukila dalam sambutan menjelaskan, PPM Manajemen ingin menyajikan gambaran bagaimana Gen Z bisa menjadi kunci keberhasilan perusahaan dalam menghasilkan suatu inovasi dan juga bertansformasi.

"Hal itu sejalan dengan tema besar HUT ke-55 PPM Manajemen tahun ini yaitu Gotong Royong Membangun Bangsa – Membangun Mentalitas Unggul Generasi Emas yang rangkaian acaranya telah dan akan masih berjalan sampai akhir tahun 2022," jelas Aditayani Indra Kukila.

Dalam kegiatan tersebut juga digelar sharing session menghadirkan Rosma Handayani (Senior Executive Vice President Human Capital, PT Bank Syariah Indonesia Tbk), Ewaldo Amaral (Sr Manager Learning Development dan Org Culture at tiket.com , Penulis buku "Certifi¬ed Hunger”), dan Pratiwi (Kepala Departemen Human Capital Management).

Dalam sharing session tersebut para narasumber yang merupakan praktisi bercerita tentang pengalaman mereka dalam mengelola para talenta.

Dari konsultan PPM Manajemen dari sudut pandang akademisi memaparkan, lembaga manajemen pertama di Indonesia ini siap menghadirkan solusi terkini bagi para mitra strategisnya dalam upaya melakukan optimalisasi peran Gen Z di dunia kerja.

Baca juga: 4 Alasan Mengapa Manajemen Jadi Jurusan Favorit Calon Mahasiswa

Apresiasi PPM Manajemen 2022

Dalam Customer Gathering 2022 juga diluncurkan PPM Digital BadgedDengan menggandeng Credly sebagai platform penyedia digital credential sehingga PPM Manajemen menjadi institusi pelatihan pertama di Indonesia yang menggunakan digital badge, yakni sebuah digital credential yang dapat disematkan pada profil media sosial profesional seperti Linkedin atau media sosial lainnya.

PPM Program Pengembangan Eksekutif memberikan PPM Digital Badge kepada 550 peserta pelatihan terpilih dan semua peserta pelatihan yang terlaksana sejak Agustus 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.