Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kuliah Umum Ke-8 UBM: Bisnis Tidak Hanya tentang Menghasilkan Keuntungan

Kompas.com - 24/09/2022, 20:52 WIB
Yohanes Enggar Harususilo

Penulis

KOMPAS.com - Universitas Budi Mulias (UBM) kembali menggelar “The UBM Studium Generale" atau kuliah umum yang telah memasuki seri kedelapan dengan tajuk "Creating Marketing Strategy as a Sustainable Value in an Organization” pada Sabtu, 10 September 2022.

“The UBM Studium Generale Series 008" ini disajikan Program Studi Manajemen dengan menghadirkan "Strategy and Emerging Markets: Corporate Governance, Entrepreneurship & Sustainability" dengan menghadirkan Prof. Peter Verhezen dari University of Antwerp dan Antwerp Management School, Belgia.

Melalui rilis resmi (24/9/2022), Patricia Robin, Koordinator Humas The UBM Studium Generale menyampaikan, pengembangan bisnis dan juga pengembangan perusahaan tak bisa dilepaskan dengan perkembangan zaman.

Patricia juga menyebut, strategi yang mumpuni wajib menjadi kunci demi menghasilkan strategi pemasaran yang berguna dalam pengembangan. Adanya strategi yang tepat kiranya membantu pertumbuhan dan perluasan perusahaan.

"Sebagai bentuk kepedulian dalam upaya membangun kesadaran generasi muda akan pentingnya penerapan strategi pemasaran kreatif dan inovatif, Universitas Bunda Mulia dengan tagline Bridging Education to The Real World membekali mahasiswa dengan Kuliah Umum virtual ini," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Prof. Peter Verhezen dalam pemaparannya berharap agar para partisipan bisa mendapatkan pencerahan untuk membantu kelangsungan pertumbuhan dan perluasan bisnis di perusahaan tempat mereka bekerja saat ini dan nantinya.

Baca juga: Kuliah Umum di BP3IP, Beri Pengalaman Manfaat untuk Taruna

"Bisnis tidak hanya tentang menghasilkan keuntungan bagi pemangku kepentingan, tetapi juga memberikan nilai kepada semua pihak yang terhubung dengan perusahaan seperti lingkungan, manusia, dan masyarakat," jelasnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com