Kompas.com - 24/09/2022, 20:52 WIB

KOMPAS.com - Universitas Budi Mulias (UBM) kembali menggelar “The UBM Studium Generale" atau kuliah umum yang telah memasuki seri kedelapan dengan tajuk "Creating Marketing Strategy as a Sustainable Value in an Organization” pada Sabtu, 10 September 2022.

“The UBM Studium Generale Series 008" ini disajikan Program Studi Manajemen dengan menghadirkan "Strategy and Emerging Markets: Corporate Governance, Entrepreneurship & Sustainability" dengan menghadirkan Prof. Peter Verhezen dari University of Antwerp dan Antwerp Management School, Belgia.

Melalui rilis resmi (24/9/2022), Patricia Robin, Koordinator Humas The UBM Studium Generale menyampaikan, pengembangan bisnis dan juga pengembangan perusahaan tak bisa dilepaskan dengan perkembangan zaman.

Patricia juga menyebut, strategi yang mumpuni wajib menjadi kunci demi menghasilkan strategi pemasaran yang berguna dalam pengembangan. Adanya strategi yang tepat kiranya membantu pertumbuhan dan perluasan perusahaan.

"Sebagai bentuk kepedulian dalam upaya membangun kesadaran generasi muda akan pentingnya penerapan strategi pemasaran kreatif dan inovatif, Universitas Bunda Mulia dengan tagline Bridging Education to The Real World membekali mahasiswa dengan Kuliah Umum virtual ini," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Prof. Peter Verhezen dalam pemaparannya berharap agar para partisipan bisa mendapatkan pencerahan untuk membantu kelangsungan pertumbuhan dan perluasan bisnis di perusahaan tempat mereka bekerja saat ini dan nantinya.

Baca juga: Kuliah Umum di BP3IP, Beri Pengalaman Manfaat untuk Taruna

"Bisnis tidak hanya tentang menghasilkan keuntungan bagi pemangku kepentingan, tetapi juga memberikan nilai kepada semua pihak yang terhubung dengan perusahaan seperti lingkungan, manusia, dan masyarakat," jelasnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.