Kompas.com - 17/08/2022, 22:05 WIB

KOMPAS.com - Perusahaan yang bergerak di bidang kelapa sawit PT Austindo Nusantara Jaya Tbk (ANJ) membuka lowongan kerja bagi lulusan S1.

Kali ini, PT Austindo Nusantara Jaya juga memperbolehkan para lulusan baru atau fresh graduate untuk mengirimkan lamaran.

PT Austindo Nusantara Jaya merupakan perusahaan induk yang terlibat, baik secara langsung maupun melalui anak perusahaannya, dalam produksi dan penjualan minyak sawit mentah, inti sawit dan hasil pangan berkelanjutan lainnya serta energi terbarukan.

Sebelum mengubah namanya menjadi PT Austindo Nusantara Jaya, perusahaan ini didirikan pada tanggal 16 April 1993 dengan nama PT Austindo Teguh Jaya (ATJ), dengan aktivitas di bidang agribisnis, jasa keuangan, layanan kesehatan dan energi terbarukan.

Baca juga: Kao Indonesia Buka Lowongan Kerja S1, Terbuka bagi Fresh Graduate

 

Melansir dari laman resminya, Rabu (17/8/2022), PT Austindo Nusantara Jaya membuka lowongan kerja untuk posisi Guru PGSD. Berikut informasi lengkap persyaratan untuk mendaftar lowongan kerja dari PT Austindo Nusantara Jaya.

Guru PGSD

Persyaratan:

1. Pendidikan minimal S1 dari Fakultas Ilmu Pendidikan dengan jurusan PGSD (Pendidikan Guru Sekolah Dasar).

2. Pengalaman minimal 1 tahun dalam mengajar namun, fresh graduate dipersilahkan untuk melamar.

3. Memahami konsep pendidikan dan pedagogi.

4. Pernah melakukan kegiatan pengajaran, baik di sekolah, bimbingan belajar, atau privat.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.