Kompas.com - 15/08/2022, 08:27 WIB
Penulis Dian Ihsan
|
Editor Dian Ihsan

KOMPAS.com - Kementerian Agama (Kemenag) lewat Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/MA Sederajat.

BPJPH merupakan salah satu unsur pendukung di Kemenag yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Menteri Agama (Menag) yang bertugas melaksanakan penyelenggaraan jaminan produk halal sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Baca juga: Samator Group Buka Banyak Lowongan Kerja Lulusan SMA/SMK-S1

BPJPH kali ini membuka lowongan kerja sebagai Pendamping Proses Produk Halal (Pendamping PPH). Pendamping PPH adalah orang perorangan yang melakukan proses pendampingan PPH.

Sedangkan Pendampingan PPH merupakan proses verifikasi dan validasi pernyataan kehalalan oleh pelaku usaha (self declare).

Melansir laman Halal Indonesia Kemenag @halal.indonesia, Senin (15/8/2022) memberitahukan ada pembukaan lowongan kerja yang dibuka Kemenag lewat BPJPH bagi lulusan SMA/MA sederajat.

Apabila berminat, mari simak persyaratan yang diinginkan Kemenag.

Lowongan kerja Pendamping PPH Kemenag

Persyaratan:

1. Warga Negara Indonesia (WNI).

Baca juga: Pusri Buka Lowongan Kerja Magang Lulusan D3, D4, dan S1

2. Beragama Islam.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.