Kompas.com - 07/07/2022, 15:43 WIB

KOMPAS.com – Mondelez Indonesia telah mengumumkan pemenang kompetisi bisnis virtual "Taste The Future Business Challenge" tingkat nasional yang berhak melaju ke tahapan "Southeast Asia Grand Showdown" yang berlangsung pada 6 Juli 2022.

Tim mahasiswa Indonesia berhadapan dengan mahasiswa terbaik dari Malaysia, Singapura, Vietnam, Thailand, dan Filipina.

"Taste The Future Business Challenge" merupakan ajang kompetisi bisnis virtual tingkat Asia Tenggara dari Mondelez International untuk memecahkan tantangan dunia bisnis di masa depan dengan berbasis metode design thinking.

Kompetisi ini telah berlangsung sejak akhir Maret hingga Juni 2022 dan terbuka bagi seluruh mahasiswa, baik tingkat sarjana (S1) maupun pascasarjana (S2) dengan kualifikasi terbaik di kawasan Asia Tenggara.

Pada tahap National Showdown Indonesia, kompetisi tahun ini diikuti 73 tim dari seluruh wilayah Indonesia, meliputi perwakilan universitas dari Jawa, Sumatera dan Sulawesi.

Kiprah tim Indonesia 

 

Indonesia diwakili tim Genesis yang terdiri dari beberapa mahasiswa lintas perguruan tinggi, terdiri dari:

  • Hisham Suryadinata (Institut Teknologi Bandung)
  • Muhammad Farrel Hardjanto (Universitas Prasetiya Mulya)
  • Rifqi Asqal Herial (Universitas Prasetiya Mulya)
  • Elshanti Nabihah Salma (Institut Teknologi Bandung)

Nadiasari Wahyuhardini, HR Country Lead Mondelez Indonesia menjelaskan, hadirnya kompetisi ini merupakan wujud komitmen Mondelez International dalam mencari talenta terbaik yang siap bersaing untuk menghadapi tantangan bisnis masa depan.

“Berbekal pengalaman ketatnya proses seleksi di tingkat nasional, kami optimis tim perwakilan dari Indonesia bisa menunjukkan prestasi terbaiknya dan mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional,” jelas Nadia seperti dikutip dari rilis resmi (6/7/2022).

Ia menjelaskan, sebagai pemenang National Showdown, Tim Genesis berhak mendapatkan uang tunai sebesar USD 1.000 dan eksklusif merchandise dari Mondel?z.

Baca juga: Mahasiswa ITS Raih Juara di Kompetisi Internasional RoboBoat AS

 

Halaman Selanjutnya
Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.