Kompas.com - 04/07/2022, 06:53 WIB
|
Editor Dian Ihsan

KOMPAS.com - Universitas Diponegoro (Undip) membuka kesempatan bagi lulusan S2 dan S3 untuk menjadi dosen tetap di Kampus Undip.

Dalam rangka pemenuhan kebutuhan dosen, Undip memberikan kesempatan kepada Warga Negara Indonesia untuk mengikuti Seleksi Calon Pegawai Tetap Undip Non-Aparatur Sipil Negara (PTU Non-ASN).

Penerimaan dosen pegawai tetap Undip Non-aparatur Sipil Negara ini tertuang dalam pengumuman nomor 354/UN7.A/UP/VI/2022.

Kandidat yang melamar sebagai dosen tetap Undip ini nantinya akan ditempatkan di beberapa kampus Undip yang tersebar di Kampus Tembalang, Kampus Jepara dan Kampus Rembang.

Baca juga: Dibuka Besok, Ini Link Pendaftaran dan Jadwal Beasiswa LPDP Tahap 2

Melansir dari laman resmi Undip, Minggu (3/7/2022) berikut persyaratan umum untuk mendaftar Calon Pegawai Tetap Undip Non-Aparatur Sipil Negara (PTU Non-ASN).

Persyaratan umum

1. Warga Negara Indonesia (WNI).

2. Sehat yang dibuktikan dengan surat keterangan sehat dari Dokter yang masih berlaku (6 bulan terakhir).

3. Surat berkelakuan baik atau tidak ada catatan kriminal atau tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap (dengan menyerahkan SKCK) yang masih berlaku.

4. Tidak berkedudukan sebagai anggota atau pengurus partai politik dan afiliasinya.

5. Tidak berkedudukan sebagai calon PNS, PNS, prajurit TNI, anggota POLRI, dan/atau tidak sedang menjalani perjanjian/kontrak kerja/ikatan dinas pada instansi lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.