Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mahasiswa Kalbis Institute Raih Magang Internasional di Dubai

Kompas.com - 23/06/2022, 10:42 WIB
Yohanes Enggar Harususilo

Penulis

KOMPAS.com - Mahasiswa Kalbis Institute, Aqilah Salsabila, Program Studi Manajemen 2019, mendapatkan kesempatan program magang di Dubai, Uni Emirat Arab setelah melalui proses yang ketat.

Aqillah Salsabila diterima untuk magang di The S Hotel Al Barsha Dubai dengan jangka waktu 11 bulan terhitung mulai Juli 2022 untuk jalur streaming business in creative industry.

Hasil kerja sama dengan Bright ini menjadi sejarah baru bagi Kalbis Institute karena telah berhasil memberangkatkan mahasiswanya untuk magang di perusahaan luar negeri.

Selama di Dubai, Aqillah juga akan mendapatkan fasilitas dari perusahaan meliputi residence card, asuransi kesehatan, dan tempat tinggal yang dapat dimanfaatkan Aqilah selama berada di Dubai.

Tidak hanya itu, setelah Aqilah menyelesaikan international internship ia akan mendapatkan completion certificate dari Bright dan Hotel (Letter of Recommendation / Learning outcome review).

Baca juga: Indomaret Buka 12 Lowongan Magang Buat Mahasiswa D4/S1

Dalam kesempatan pre-departure di Laboratorium Business StrategyRektor Kalbis Naik Henokh Parmenas, Wakil Rektor III Budi Kurniawan, serta serta Raymond Christantyo Head of Brand Communication of Kalbis Institute memberikan apresiasi atas keberhasilan yang diraih Aqilah Salsabila.

Mereka memberikan pembekalan serta masukan untuk Aqilla yang dalam program magang ini secara langsung akan membawa nama Kalbis Institute di dunia internasional.

"Melalui keberhasilannya dalam memberangkatkan mahasiswa untuk program magang di Dubai, Uni Emirat Arab, Kalbis Institute telah membuktikan keberanian dan kesiapannya dalam menanggapi berbagai bentuk tantangan sekalipun di level internasional," ungkap Raymond Christantyo.

"Selain itu hal ini akan menjadi awal bagi Kalbis Institute untuk bisa mengirimkan kembali mahasiswanya untuk bisa Internship di berbagai perusahaan khususnya di luar negeri," pungkas Raymond.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com