Kompas.com - 14/05/2022, 11:41 WIB
Salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan PT Kalimantan Prima Persada (KPP) membuka 8 posisi pekerjaan terbuka bagi lulusan baru atau fresh graduate. Tangkap layar laman kppmining.comSalah satu perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan PT Kalimantan Prima Persada (KPP) membuka 8 posisi pekerjaan terbuka bagi lulusan baru atau fresh graduate.
|

KOMPAS.com - Bagi para lulusan baru atau fresh graduate yang tengah mencari pekerjaan, ada informasi lowongan kerja yang bisa dicoba.

Salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan batu bara, PT Kalimantan Prima Persada (KPP) Mining membuka lowongan kerja Fresh Graduate Development Program.

Lowongan kerja ini terbuka bagi lulusan D3 dan S1 dari banyak jurusan.

PT Kalimantan Prima Persada (KPP) adalah perusahaan jasa pertambangan terintegrasi bersertifikat internasional, anak perusahaan PT Pama Persada Nusantara.

Baca juga: BPK Penabur Jakarta Buka Lowongan Kerja Guru dan Staf bagi S1/S2

Merangkum dari laman Karir Institut Teknologi Bandung (ITB), Sabtu (14/5/2022), ada 3 lowongan kerja yang dibuka KPP Mining. Berikut informasi lengkapnya:

Instruktur Operator FGDP

Deskripsi kerja:

Mengembangkan dan melaksanakan program pengajaran serta melakukan evaluasi yang mencakup pokok-pokok bahasan program pengajaran, desain instruksional, training teori dan praktek serta seluruh unit yang digunakan oleh instruktor yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi sesuai dengan matrik kompetensi dan kebutuhan organisasi.

Persyaratan:

1. Bersedia ditempatkan di seluruh area job site PT KPP.

2. Lulusan D3 dari jurusan Teknik/S. Perkapalan / Teknik Mesin/Otomotif / Teknik Geodesi / Teknik Pertambangan / Teknik Sipil / Teknik Geologi.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.