Kompas.com - 13/05/2022, 09:49 WIB

KOMPAS.com - PT Superintending Company of Indonesia (Persero) atau biasa disebut Sucofindo merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang dibangun antara Pemerintah Republik Indonesia

Pada awal berdirinya Sucofindo hanya berfokus pada layanan jasa Pemeriksaan dan Pengawasan di bidang perdagangan, terutama komoditas pertanian, serta membantu pemerintah dalam menjamin kelancaran arus barang dan pengamanan devisa negara dalam perdagangan ekspor impor.

Namun seiring dengan perkembangan waktu dan kebutuhan dunia usaha, Sucofindo juga melakukan langkah kreatif dan dinamis serta menawarkan jasa-jasa terkait lainnya.

Baca juga: Bank Mandiri Buka Lowongan Staf Perbankan D3-S1 di 13 Wilayah

Untuk itu, Sucofindo membutuhkan Sumber Daya Manusia atau SDM yang berkualitas untuk bergabung dengan BUMN ini.

Dilansir dari laman Instagram @sucofindo, PT Sucofindo membuka lowongan kerja untuk divisi keuangan dan akuntansi (Finance and Accounting Officer 3) dan divisi human capital (Compensation and Benefits Officer 1).

Untuk posisi Finance & Accounting Officer 3, lowongan ini diperuntukkan bagi pelamar dengan kualifikasi pendidikan S1 jurusan Ekonomi/Akuntansi/Manajemen/Perpajakan.

Untuk posisi Compensation & Benefits Officer 1, kualifikasi pendidikan S1 jurusan Statistika/Matematika/Manajemen Keuangan. Untuk informasi selengkapnya, simak di bawah ini.

Baca juga: Indofood CBP Buka Banyak Lowongan Kerja Lulusan SMA-SMK dan D3-S1

1.Divisi Keuangan dan Akuntansi

Membuka kesempatan berkarya sebagai Pegawai Tidak Tetap (Ptt)/Kontrak

Persyaratan umum

1. Berkewarganegaraan Indonesia

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.