Kompas.com - 06/05/2022, 22:49 WIB
|

KOMPAS.com - Salah satu bank ternama di Indonesia, Bank BCA membuka banyak lowongan kerja. Setidaknya ada sekitar 29 posisi yang dibuka hingga Desember 2022.

Apakah kamu tertarik bekerja di BCA? Jika iya, maka informasi ini bisa membantu kamu dalam mendapatkan pekerjaan, terlebih di Bank BCA.

Adapun lowongan kerja BCA ini juga terbuka bagi lulusan baru (fresh graduate) maupun yang sudah memiliki pengalaman kerja.

Baca juga: Bank BRI Buka Lowongan Kerja Lulusan Minimal D3 di 33 Kantor Cabang

Melansir laman KitaLulus, Jumat (6/5/2022), bagi yang tertarik bekerja di Bank BCA maka berikut ini dijelaskan mengenai 6 tahapan seleksi karier BCA.

Tahapan seleksi BCA

1. Seleksi Administrasi

Tahapan seleksi BCA yang pertama ialah seleksi administrasi. Ini adalah seleksi paling awal saat kamu mendaftar di karier BCA.

Di sini kamu biasanya harus mengumpulkan beberapa berkas, seperti scan ijazah yang sudah dilegalisir, scan kartu identitas, surat lamaran, hingga curriculum vitae terbaru.

2. Tes Online

Sedang pada seleksi tahap dua dapat dilakukan setelah kamu lolos seleksi administrasi.

Biasanya di tes ini kamu akan menjalani tes kemampuan dasar dan logika supaya recruiter tahu bahwa kemampuan kamu dalam memecahkan masalah sesuai dengan standar mereka.

Baca juga: Kemensetneg Buka Lowongan Magang D3/D4/S1, Ada 3 Posisi

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.