Kompas.com - 14/04/2022, 06:47 WIB

KOMPAS.com - Melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi swasta bisa menjadi pilihan menarik bagi siswa. Saat ini banyak perguruan tinggi swasta yang memiliki kualitas tak kalah bagus dengan perguruan tinggi negeri.

Bagi kamu yang ingin melanjutkan pendidikan di Telkom University, bisa memanfaatkan program beasiswa yang disediakan. Beasiswa Telkom University 2022 ini ditujukan bagi siswa SMA/SMK/MA di seluruh Indonesia.

Jalur beasiswa Telkom University 2022 ini merupakan jalur seleksi tes online yang menyediakan berbagai beasiswa bagi pendaftar yang berhasil.

Baca juga: Universitas Terbaik di Jatim Versi Webometrics, QS WUR dan SIR 2022

Skema beasiswa Unggulan dan Pintar Telkom University 2022

Adapun skema beasiswa yang ditawarkan pada Jalur Beasiswa ini adalah sebagai berikut:

1. Beasiswa Unggulan

Peserta yang berhasil lolos beasiswa Unggulan bisa mendapatkan bebas biaya pendidikan sampai lulus, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

2. Beasiswa Pintar 

Peserta yang berhasil lolos beasiswa Pintar akan mendapatkan potongan biaya pendidikan. Pendaftar jalur beasiswa Telkom University wajib membeli PIN Pendaftaran. Harga PIN jalur beasiswa adalah Rp 200.000. Peserta bisa memilih jurusan sampai 5 jurusan.

Persyaratan umum

Siswa yang tertarik mengikuti program beasiswa Telkom University 2022, ada persyaratan yang harus dipenuhi, yakni:

Halaman Selanjutnya
Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.