Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ray White Indonesia Buka Lowongan Fresh Graduate, Lamar di Aplikasi KitaLulus

Kompas.com - 13/03/2022, 13:14 WIB
Albertus Adit

Penulis

KOMPAS.com - Belakangan ini, front end web developer jadi salah satu pekerjaan yang paling banyak dicari oleh perusahaan.

Di Indonesia, kesempatan untuk mengisi lowongan kerja front end web developer ini tidak hanya diperuntukan bagi mereka yang sudah berpengalaman, tapi juga untuk para lulusan baru (fresh graduate).

Salah satu perusahaan yang membuka lowongan front end web developer adalah agen properti terkemuka yaitu Ray White Indonesia. Sebagai agen properti terkemuka, Ray White Indonesia mencari talenta terbaik untuk mengisi posisi lowongan front end developer.

Baca juga: Lowongan Kerja Kimia Farma bagi Lulusan D3-S1

Front End Web Developer

Kualifikasi:

1. Pendidikan terakhir adalah diploma atau sarjana di bidang Rekayasa Perangkat Lunak/Ilmu Komputer atau disiplin ilmu terkait lainnya.

2. Memiliki pengalaman bekerja minimal 1-2 tahun membangun perangkat lunak sebagai pengembang web front end developer, terbuka fresh graduate.

3. Familiar dengan wireframe dan alat kolaborasi desain seperti Figma dan Adobe XD akan lebih disukai dan jadi nilai tambah.

4. Memiliki keahlian pengkodean yang kuat dalam HTML, CSS, dan Javascript (ReactJS dan React Native lebih disukai).

5. Memiliki motivasi diri yang kuat, berorientasi pada detail, dan dapat bekerja dalam tim.

6. Seseorang yang disiplin dan memiliki loyalitas.

7. Akan bekerja dengan tim UI/UX untuk memahami persyaratan, prototype desain, dan alur pengguna.

8. Bertanggung jawab bersama dengan Full Stack Web Developer untuk menghubungkan front-end dengan back end/API.

9. Bertanggung jawab untuk menerapkan praktik terbaik dalam desain user experience (UX) terutama di situs web dan aplikasi seluler menggunakan kode HTML, CSS, dan Javascript.

Baca juga: Lowongan PT Sinar Sosro bagi Fresh Graduate, Lamar di Aplikasi KitaLulus

10. Melakukan penyesuaian layout berdasarkan feedback tim.

11. Mengidentifikasi dan mengatasi masalah yang ditemukan pada kode UI/UX.

Setelah melihat persyaratan di atas, apakah kamu tertarik melamar lowongan front end web developer di Ray White Indonesia? Jika ya, segera siapkan lamaranmu sekarang juga dan masukkan dokumennya ke aplikasi KitaLulus!

Caranya mudah, cukup pasang aplikasinya di ponselmu, lakukan pendaftaran, dan setelah itu kamu bebas mengirim lamaran dengan GRATIS.

KitaLulus adalah platform lowongan kerja lengkap dan mudah di Indonesia. Lowongan kerja yang disediakan tidak terbatas pada skala provinsi atau kota besar saja, tapi bisa sampai kabupaten dan kecamatan.

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, cari aplikasinya di Play Store sekarang juga dan rasakan kecepatan mencari kerja bersama KitaLulus.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com