Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siap Masuk PTN 2022, Ikuti Webinar Gratis Kompas.com x Universitas Brawijaya

Kompas.com - 24/02/2022, 18:07 WIB
Ayunda Pininta Kasih

Penulis

KOMPAS.com - Seleksi Masuk Perguruan Tinggi 2022 sudah di depan mata. Bila kamu memilih Universitas Brawijaya sebagai Perguruan Tinggi Negeri (PTN) incaran, jangan lewatkan kiat-kiat masuk UB langsung dari perwakilan universitas.

Kompas.com dan Universitas Brawijaya bakal menggelar webinar gratis "Strategi Masuk PTN 2022" besok, Jumat (25/2/2022) pukul 10.00 WIB.

Webinar akan diisi langsung oleh Sekretaris Administrasi dan Layanan Akademik UB, Heri Prawoto Widodo , erta Kasubdiv Humas dan Kearsipan UB, Kotok Gurito.

Kedua narasumber UB akan berbagi tentang jalur masuk yang bisa ditempuh mahasiswa untuk bisa berkuliah di UB, fasilitas yang diberikan UB, apa saja program studi (prodi) favorit yang dimiliki UB hingga informasi penting terkait Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) UB.

Baca juga: 8 Kampus Terbaik Indonesia 2022 yang Lulusannya Cepat Dapat Kerja

Pasalnya, setiap tahun UB selalu masuk sebagai perguruan tinggi dengan pendaftar terbanyak di SNMPTN 2022 maupun SBMPTN 2022. Untuk itu, diperlukan persiapan lebih untuk meningkatkan peluang lolos.

Selain itu, di pemeringkatan universitas dunia, tahun ini UB menjadi perguruan tinggi dengan skor paling atas pada indikator impact ranking versi Webometrics.

Lalu, UB juga menduduki posisi ketiga di Indonesia dalam pemeringkatan "Top 200 Universities in Asia 2021, Asian University Ranking. Sementara di QS World University (WUR) Rankings 2022, UB masuk dalam 16 kampus terbaik Indonesia.

Bahkan, menurut QS Graduate Employability Rankings 2022, UB masuk dalam 8 kampus Indonesia yang lulusannya cepat dapat kerja.

Semakin yakin memilih UB di seleksi masuk PTN 2022? Yuk ikut webinar Kompas.com x Universitas Brawijaya dengan mendaftar melalui link ini https://bit.ly/WebinarSBMPTN22UNIBRAW 

Baca juga: Universitas Brawijaya Siap Buka 2 Fakultas Baru dan Pastikan UKT Tidak Naik

UB juga akan menghadirkan mahasiswa terbaik yang akan berbagi kiat masuk UB dan serunya berkuliah di Universitas Brawijaya.

Di akhir webinar, kamu juga bisa mendapatkan akses Tryout UTBK SBMPTN 2022 gratis persembahan Kompas.com dan Rajin.id. Yuk, daftar sekarang!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com