Kompas.com - 18/02/2022, 06:21 WIB

KOMPAS.com - Indonesia kaya dengan berbagai sumber daya alam (SDA) tidak terbarukan yang memiliki banyak manfaat.

Salah satu SDA tidak terbarukan yang dimiliki Indonesia adalah bauksit. Bauksit merupakan mineral bijih utama untuk memproduksi logam aluminium.

Untuk mengelola SDA tersebut dibutuhkan orang-orang berkompeten. Salah satu perusahaan pertambangan bauksit, PT Cita Mineral Investindo Tbk (CITA) membuka lowongan kerja bagi lulusan S1.

Pada lowongan Management Trainee ini, PT Cita Mineral Investindo ini juga memperbolehkan lulusan baru atau fresh graduate untuk melamar.

Baca juga: Lion Air Buka Lowongan Kerja bagi Lulusan S1, Buruan Daftar

CITA didirikan pada tahun 1992 dengan nama PT Cipta Panel Utama. Pada tahun 2002 Perseroan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode saham ‘CITA’.

CITA terus berkembang, pada tahun 2005 CITA merambah bidang usaha baru yaitu pertambangan bauksit, melalui investasi di PT Harita Prima Abadi Mineral.

Sejak nama perusahaan resmi diubah, CITA dan anak perusahaannya semakin dikenal sebagai salah satu produsen bauksit terbesar di Indonesia.

Mengutip dari akun LinkedIn resmi PT Cita Mineral Investindo, Kamis (17/2/2022), berikut kriteria yang dibutuhkan untuk mengisi lowongan pekerjaan Management Trainee.

Baca juga: Indobara Bahana Buka Lowongan Kerja bagi Lulusan S1, Ayo Daftar

Management Trainee

Kriteria

1. Usia 22-33 tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.