Kompas.com - 24/01/2022, 20:00 WIB
Lowongan Engineering Development Program dari Sinar Mas Mining DOK. Instagram Sinar Mas MiningLowongan Engineering Development Program dari Sinar Mas Mining

KOMPAS.com - Sinar Mas Mining merupakan salah satu pilar dari PT Sinar Mas yang memiliki cadangan batu bara terbesar di Indonesia.

Sinar Mas Mining bergerak dalam bidang eksplorasi, penambangan dan pemasaran batu bara termal yang bersumber dari area konsesi.

Pertambangan batubara Sinar Mas Mining tersebar di beberapa wilayah Indonesia. Mulai dari Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Jambi, dan Cekungan Sumatera Selatan.

Sebagai perusahaan yang besar, Sinar Mas Mining selalu merekrut pegawai handal agar sistem kerja di dalam Sinar Mas terus berkembang dan mutu produksi juga meningkat.

Baca juga: BCA Buka 10 Lowongan Kerja untuk Lulusan S1-S2, Segera Daftar

Untuk itu, dilansir dari laman Instagram @sinarmas_mining, perusahaan ini kembali membuka lowongan kerja terbaru pada Januari 2022. Berikut posisi yang ditawarkan.

Engineering Development Program 2022

Posisi yang ditawarkan

  • Geotech Engineer
  • Mining Engineer
  • Short Term Plan Engineer
  • Safety Engineer

Persyaratan

1. Gelar Sarjana (IPK Min. 3,00) atau Gelar Magister (IPK Min. 3,25) di Jurusan Teknik Geologi, Teknik Pertambangan, Insinyur Lingkungan dan sejenisnya

2. Lebih disukai memiliki pengalaman kerja dua tahun di bidang yang relevan

3. Fresh graduate, yang memiliki minat tinggi di bidang teknik dipersilakan melamar

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.