Kompas.com - 17/01/2022, 15:44 WIB
Ilustrasi Taiwan - Pemandangan Ci En Pagoda yang terletak dekat dengan Sun Moon Lake di Nantou. SHUTTERSTOCK / FenlioQIlustrasi Taiwan - Pemandangan Ci En Pagoda yang terletak dekat dengan Sun Moon Lake di Nantou.

KOMPAS.com - Satu lagi kesempatan bagi pelajar Indonesia melanjutkan pendidikan tinggi jenjang S2 dan S3 di tahun 2022 dengan pembiayaan penuh.

Taiwan International Cooperation and Development Fund (ICDF) Scholarship Program 2022 resmi membuka pendaftaran hingga 15 Maret 2022.

Taiwan ICDF didedikasikan untuk mendorong pembangunan sosial-ekonomi, meningkatkan sumber daya manusia dan mempromosikan hubungan ekonomi di berbagai negara mitra.

Program pengembangan sumber daya manusia dinilai memainkan peran penting dalam membantu negara-negara mitra, termasuk Indonesia, dalam mencapai pembangunan berkelanjutan, dan pendidikan merupakan mekanisme penting untuk melatih tenaga kerja di negara-negara berkembang.

Baca juga: Beasiswa S1-S2 Turki 2022 Dibuka, Kuliah Gratis dan Tunjangan Bulanan

TaiwanICDF menyediakan beasiswa untuk pendidikan tinggi dan telah mengembangkan program sarjana, pascasarjana dan Ph.D. program bekerja sama dengan universitas mitra ternama di Taiwan. Namun, untuk pelajar Indonesia, beasiswa yang dibuka hanya untuk jenjang S2 dan S3.

Berikut informasi seputar beasiswa Taiwan ICDF 2022:

Cakupan

1. Taiwan ICDF memberikan tiket pesawat kelas ekonomi di awal dan di akhir masa studi.

2. Semua siswa diberikan tempat tinggal di asrama siswa.

3. Taiwan ICDF menanggung penuh semua biaya kuliah.

4. Biaya SKS.

Halaman:


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.