Kompas.com - 22/12/2021, 12:52 WIB

KOMPAS.com – Universitas Prasetiya Mulya (Prasmul) membuka Program Studi (Prodi) Strata Tiga (S3) atau Program Doktoral Manajemen dan Kewirausahaan setiap setahun sekali.

Program doktoral yang memiliki masa studi tiga sampai lima tahun tersebut menjadi program doktoral pertama di Indonesia yang mengintegrasikan aspek prinsip manajemen, teori kewirausahaan, wawasan eksekutif para senior, dan pengetahuan pasar mendalam.

Program Doktoral Manajemen dan Kewirausahaan bertujuan memajukan pemimpin bisnis visioner agar menjadi otoritas terkemuka dalam dunia bisnis dan kewirausahaan.

Para doktor lulusan Universitas Prasmul diharapkan mampu berkontribusi signifikan dalam memecahkan masalah kompleks yang dihadapi pasar, perusahaan, industri, dan lainnya.

Tak hanya itu, tujuan dari Program Doktoral Manajemen dan Kewirausahaan termasuk membuka jalan bagi para lulusan agar menjadi pendidik bagi generasi baru di dunia bisnis.

Baca juga: Berbekal Niat Bantu Petani, Alumnus Prasmul Ini Sukses Masuk Forbes 30 Under 30 Asia

Gelar Doktor Bisnis yang akan didapatkan oleh lulusan Program Doktoral Manajemen dan Kewirausahaan di Universitas Prasmul merupakan gelar berbasis penelitian terapan.

Artinya, penelitian yang dilakukan akan melibatkan para pemimpin bisnis dan pengusaha untuk memecahkan masalah industri dan pasar secara kritis dan kolektif.

Masalah akan dipecahkan dengan cara menyatukan berbagai perspektif bisnis, pengetahuan teoritis, dan wawasan industri.

Dengan demikian, mahasiswa dan para praktisi dapat mendorong batas-batas baru ilmu bisnis dan menghasilkan solusi mutakhir bagi tantangan pasar masa kini dan masa depan.

Apa saja keunggulannya?

Program Doktoral Manajemen dan Kewirausahaan Universitas Prasmul menggunakan dan mengintegrasikan berbagai metodologi penelitian untuk menjawab masalah yang kompleks.

Halaman:


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.