Kompas.com - 14/12/2021, 10:19 WIB

KOMPAS.com - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi mengumumkan 5 (lima) perguruan tinggi terbaik nasional berdasarkan Sistem Pembelajaran Daring (SPADA) terbaik melalui SPADA Award 2021.

Informasi tersebut diberikan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi (Ditjen Diktiristek) melalui laman Instagram, Selasa (14/12/2021), "Selamat kepada para pemenang SPADA Award. Semoga penghargaan ini dapat memantik semangat untuk terus berinovasi demi kemajuan pendidikan tinggi di Indonesia."

Sistem Pembelajaran Daring (SPADA) merupakan platform yang disiapkan Ditjen Diktiristek untuk berbagi modul dan pembelajaran antarperguruan tinggi. Terlebih di masa pandemi, SPADA telah dimanfaatkan oleh jutaan pengguna.

Baca juga: Kemendikbud Buka Beasiswa Kuliah Merdeka Belajar, Mahasiswa Yuk Daftar

Untuk mengapresiasi perguruan tinggi dan para dosen yang telah melakukan berbagai inovasi pembelajaran daring selama pandemi, Ditjen Diktiristek memberikan SPADA Award.

Berikut 5 perguruan tinggi dengan Sistem Pembelajaran Daring terbaik nasional 2021 versi Ditjen Diktiristek Kemendikbud Ristek:

1. Institut Teknologi Bandung.

2. Universitas Gadjah Mada.

3. Universitas Negeri Malang.

4. Universitas Padjadjaran.

5. Universitas Telkom.

Halaman:


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.