Kompas.com - 06/12/2021, 11:59 WIB
Beasiswa Keguruan Lumina 2022 dibuka bagi calon mahasiswa yang nanti diterima di 5 PTN terpilih. DOK.Instagram Yayasan LuminaBeasiswa Keguruan Lumina 2022 dibuka bagi calon mahasiswa yang nanti diterima di 5 PTN terpilih.
|

KOMPAS.com - Bagi yang bercita-cita ingin menjadi guru dan nantinya diterima diantara 5 PTN terpilih ini, maka bisa mendaftar Beasiswa Keguruan Lumina 2022.

Melansir akun Instagram Yayasan Lumina, Senin (6/12/2021), Beasiswa Keguruan Lumina (BKL) 2022 adalah program beasiswa yang diselenggarakan oleh Yayasan Lumina dari tahun ke tahun, untuk memfasilitasi siswa-siswi terbaik bangsa yang bercita-cita mengabdikan diri pada bidang pendidikan.

Selain itu Yayasan Lumina ingin mencetak calon guru-guru yang berkualitas, berdedikasi tinggi, menguasai ilmu pengetahuan, beriman dan bertakwa, serta menjunjung tinggi semangat toleransi.

Baca juga: 8 Lowongan Kerja Lulusan SMK Minggu Pertama Desember 2021

Selama masa perkuliahan, penerima beasiswa juga diarahkan untuk memiliki siswa-siswi binaan sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat dan melatih kemampuan softskill mahasiswa serta memberi pengalaman mengajar sebanyak-banyaknya.

Dengan harapan setelah lulus dari Universitas siap untuk mengajar di institusi pendidikan pada level yang lebih tinggi.

Beasiswa Lumina

Ketentuan:

1. Siswa SMA/SMK/MA Kelas 12 atau Lulus SMA/SMK/MA tahun 2020/2021 dan belum berkuliah

2. Memiliki semangat belajar tinggi

3. Mau memajukan pendidikan

4. Mahir Berbahasa Inggris (nilai plus)

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.