Kompas.com - 24/10/2021, 08:35 WIB
Sebanyak 48 mahasiswa lulusan Program Bangkit Ditjen Dikti Kemendikbud Ristek berhasil mengikuti Stanford University Innovation Fellows 2021. Tangkap layar Instagram Ditjen DiktiSebanyak 48 mahasiswa lulusan Program Bangkit Ditjen Dikti Kemendikbud Ristek berhasil mengikuti Stanford University Innovation Fellows 2021.
|
Editor Dian Ihsan

KOMPAS.com - Sebanyak 48 mahasiswa dari 14 perguruan tinggi negeri dan swasta telah menyelesaikan program Bangkit dari Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Ditjen Dikti Kemendikbud Ristek).

Melalui Program Bangkit ini, telah berhasil mencetak mahasiswa Indonesia yang berkompeten di bidang teknologi digital.

Para alumni Bangkit telah merasakan banyak manfaat setelah mengikuti program ini dalam pengembangan karier mereka ke depannya.

Merangkum dari akun Instagram Ditjen Dikti, Sabtu (23/10/2021), setelah menyelesaikan program Bangkit, para mahasiswa akan mengikuti program lanjutan.

Baca juga: Demam Hallyu, Kenali Jurusan Sastra Korea dan Prospek Kerjanya

48 mahasiswa ikut Stanford University Innovation Fellows

Sebanyak 48 peserta terbaik lulusan program Bangkit 2021 berhasil lolos seleksi program University Innovation Fellows 2021 dari Stanford University.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kegiatan ini akan dilaksanakan bersama ratusan mahasiswa dari perguruan tinggi lain di seluruh dunia. Mereka akan disiapkan menjadi agen perubahan bagi kampusnya masing-masing.

Stanford University Innovation Fellows 2021 merupakan program yang memberdayakan mahasiswa untuk menjadi agen perubahan.

Baca juga: Kokola Biskuit Buka 9 Lowongan Kerja Lulusan SMA/SMK hingga S1

Persiapkan mahasiswa hadapi tantangan global

Peserta program merupakan komunitas global yang memimpin gerakan untuk memastikan semua mahasiswa memiliki sikap, keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk menghadapi tantangan global.

Sebanyak 48 mahasiswa yang mengikuti Stanford University Innovation Fellows 2021 berasal dari sejumlah perguruan tinggi negeri dan swasta, yakni:

1. Universitas Bina Nusantara

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.