Kompas.com - 15/10/2021, 15:45 WIB
Kalbis International divisi baru di Kalbis Institute secara resmi berkerjasama dengan Business and Hotel Management School, Lucerne, Swiss atau yang lebih dikenal dengan nama B.H.M.S 14/10/21. DOK. KalbisKalbis International divisi baru di Kalbis Institute secara resmi berkerjasama dengan Business and Hotel Management School, Lucerne, Swiss atau yang lebih dikenal dengan nama B.H.M.S 14/10/21.

KOMPAS.com - Kalbis International, divisi baru Kalbis Institute secara resmi menjalin kerja sama dengan Business and Hotel Management School, Lucerne, Swiss atau yang lebih dikenal dengan BHMS.

MOU kerja sama  Kalbis Internasional dan BHMS Switzerland menawarkan pathway program ke program studi Bachelor of Arts in Culinary Arts di Jakarta.

Dalam program ini, mahasiswa dapat belajar di kampus Kalbis Internasional pada 2 tahun pertama perkuliahan kemudian melanjutkan di kampus BHMS Lucerne pada tahun terakhir.

Mahasiswa akan mendapatkan Diploma in Culinary Arts di tahun pertama dan Advanced Diploma in Culinary Arts di tahun kedua.

Selain itu, mahasiswa akan mendapatkan kesempatan memperoleh dua gelar bachelor degree yaitu dari BHMS Switzerland dan Robert Gordon University Aberdeen, Scotland.

Selama menyelesaikan tahun terakhir perkuliahan di Swiss, mahasiswa bisa mendapatkan kesempatan magang berbayar (paid internship), diperkirakan gaji yang diterima sekitar 30 juta per bulan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Peluang mendapatkan karir internasional bisa didapatkan oleh para mahasiswa setelah menyelesaikan program Bachelor of Arts in Culinary Arts.

“Kerjasama ini menjadi suatu awal mula yang baik antara Kalbis Institute melalui Kalbis International dengan BHMS Switzerland. Kami berharap dengan ini kami mampu meningkatkan kemampuan mahasiswa kami untuk bisa berkembang dan menciptakan lulusan yang unggul,” ujar Naik Henokh Parmenas, Rektor Kalbis Institute.

Baca juga: Cerita Lulusan SMK Buka Bisnis Kuliner Beromzet Rp 150 Juta Per Bulan

Di program diploma in Culinary Arts, mahasiswa akan belajar teknik dan kemampuan dasar tentang kuliner mulai dari keamanan pangan, nutrisi dan masih banyak lagi.

Mahasiswa juga akan diberikan program training untuk memperkuat skills mahasiswa.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.