Kompas.com - 19/09/2021, 20:01 WIB
Rektor Universitas Muhammadiyah Surabaya menjanjikan memberikan bonus khusus bagi 9 mahasiswanya yang akan berlaga di PON XX Papua. Tangkap layar laman UM SurabayaRektor Universitas Muhammadiyah Surabaya menjanjikan memberikan bonus khusus bagi 9 mahasiswanya yang akan berlaga di PON XX Papua.
|

KOMPAS.com - Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021 diselenggarakan di Provinsi Papua pada 2-15 Oktober 2021 mendatang.

PON XX 2021 Papua ini akan mempertandingkan 37 cabang olahraga, 56 disiplin cabang olahraga, 679 pertandingan dan diikuti 6.484 orang kuota atlet.

Dalam ajang empat tahunan ini, Universitas Muhammadiyah Surabaya (UM Surabaya) memberangkatkan 9 mahasiswanya yang berlaga dalam PON XX 2021 di Papua.

Untuk memberikan semangat bagi para mahasiswa yang akan bertanding di PON XX 2021 Papua, Rektor UM Surabaya Sukadiono akan memberikan bonus khusus.

Baca juga: Peneliti UGM Masuk Daftar 100 Orang Berpengaruh Dunia Versi TIME

Harumkan nama UM Surabaya

Selain memberikan motivasi, UM Surabaya juga mendorong para mahasiswanya bisa mendapatkan medali sebanyak-banyaknya.

"PON kali ini menjadi ajang pembuktian bagi kalian. Buat bangga provinsi yang kalian wakili dan harumkan nama kampus di pentas nasional," terang Sukadiono seperti dikutip dari laman UM Surabaya, Minggu (19/8/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dia juga mengingatkan kepada para mahasiswa yang akan berlaga dalam PON untuk tetap menjaga stamina dan tetap fokus pada latihan yang akan dijalani.

"Penting bagi kalian untuk menyeimbangkan kesehatan fisik, mental dan spiritual," kata Rektor.

Baca juga: UIN Jakarta Buka Lowongan Kerja Jadi Dosen Tetap BLU, Cek Infonya

Berikan bonus khusus bagi peraih medali

Menurut Rektor, ketika mahasiswa yang akan bertanding di PON XX 2021 Papua yakin mampu melakukan maka kalian mampu menjadi juara.

"Kami akan sambut kalian semua ketika pulang dan tentunya akan memberikan bonus khusus bagi kalian yang memperoleh medali," terang Sukadiono.

Salah satu mahasiswa yang menjadi atlet PON di cabang olahraga karate Sisilia Agustiani Ora mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasinya kepada pimpinan kampus.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.