Kompas.com - 27/08/2021, 10:02 WIB

KOMPAS.com - Bagi kamu siswa 12 yang akan melanjutkan studi perguruan tinggi di tahun 2022, Sampoerna University membuka pendaftaran beasiswa Spark Presidential Scholarship (SPS).

Spark Presidential Scholarship merupakan beasiswa Sampoerna University yang paling bergengsi, sebab beasiswa ini akan menanggung biaya pendidikan (tuition fee) selama 4 tahun.

Beasiswa ini diberikan kepada calon mahasiswa yang memiliki prestasi akademik dan menunjukkan kepemimpinan dan karakter yang kuat.

Untuk bisa merasakan manfaat pendanaan biaya pendidikan selama 4 tahun, penerima beasiswa Spark harus mempertahankan minimal CGPA 3,25 selama kuliah.

Baca juga: BCA Buka Beasiswa 2022 Lulusan SMA/SMK, Kuliah Gratis dan Uang Saku

Program beasiswa ini juga merupakan kerja sama antara Universitas123 dengan Sampoerna University. Universitas123 sendiri merupakan education technology yang memberikan informasi mengenai Universitas dan juga beasiswa baik di dalam dan di luar negeri.

Universitas123 menjadi jembatan antara siswa dengan pihak universitas sehingga mereka bisa mendapatkan informasi yang akurat dan terpercaya, yang nantinya dapat membantu calon mahasiswa dalam menentukan Universitas dan jurusan.

Berikut informasi beasiswa Spark Presidential Scholarship (SPS) yang pendaftarannya sudah dibuka hingga 18 September 2021:

Cakupan beasiswa

Beasiswa ini akan menanggung biaya pendidikan (tuition fee) selama 4 tahun. Untuk bisa merasakan manfaat pendanaan biaya pendidikan selama 4 tahun, penerima beasiswa Spark harus mempertahankan minimal CGPA 3,25 selama kuliah.

Baca juga: Pelatihan Bahasa Korea Gratis Korea Foundation 2022, Tunjangan Rp 12,6 Juta Per Bulan

Syarat peserta

1. Warga Negara Indonesia.

2. Kelas 12 atau lulusan SMA setara Kelas 12 (nasional, level A, Sertifikat IB, GED atau dokumen kesetaraan penyelesaian sekolah menengah bersertifikat lainnya).

Halaman Selanjutnya
Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.