Kompas.com - 24/08/2021, 17:30 WIB
Lowongan Kerja PT HPM Dok. KemnakerLowongan Kerja PT HPM

KOMPAS.com - PT. Honda Prospect Motor (HPM) kembali membuka kesempatan bagi lulusan SMA sederajat untuk mengisi posisi sebagai operator.

Info tersebut disampaikan melalui laman resmi dan melalui akun Instagram Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker), Selasa (24/8/2021). "Ayo buruan siapkan diri Rekanaker dan daftarkan diri kamu sebelum terlambat! Mention teman, tetangga, dan saudaramu agar mereka tahu informasi baik ini. Selamat berjuang! Wujudkan #IndonesiaKompeten!" tulis akun Kemnaker.

Sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) sekaligus pusat perakitan mobil Honda dan komponennya di Indonesia, PT HPM memegang peran penting dalam perkembangan industri otomotif Indonesia.

Baca juga: Lowongan Kerja Wings Group untuk Lulusan SMA/SMK, D3 dan S1-S2

Hal ini dibuktikan dengan inovasi produk yang terus menerus dilakukan, sehingga kini Honda mampu meluncurkan produk-produk yang diperhitungkan di pasar otomotif nasional maupun internasional.

Sesuai dengan visi untuk menyediakan produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau demi kepuasan konsumen, maka PT HPM mengajak kamu yang memenuhi kualifikasi dan bersemangat dalam menggapai impian untuk berkontribusi bersama kami guna mempersembahkan produk terbaik bagi masyarakat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Lowongan operator PT HPM dibuka sampai dengan 5 September 2021. Bila tertarik, berikut sejumlah syarat yang perlu dipenuhi melansir laman resmi Honda-Indonesia:

Operator

Gambaran pekerjaan

Bertugas dalam menjalankan proses produksi, perawatan mesin dan peralatan yang ada, kegiatan administratif, mengemudikan mobil, serta forklift sesuai dengan poin kerja masing-masing.

Baca juga: Indofood Buka Lowongan Kerja 2021 untuk Lulusan SMA/SMK-S1

Kualifikasi umum

1. Pria.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.