Kompas.com - 20/08/2021, 20:48 WIB
Pelayan menggunakan masker dan pelindung wajah saat melayani pengunjung di kasir di Restoran Sederhana, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Senin (8/6/2020). Sebagai bagian dari rencana penerapan kenormalan baru 8 Juni 2020, pemerintah DKI Jakarta mengharuskan pengusaha rumah makan membatasi kapasitas maksimal 50 persen, larangan penyajian makanan secara prasmanan dan tetap menerapkan protokol kesehatan. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGPelayan menggunakan masker dan pelindung wajah saat melayani pengunjung di kasir di Restoran Sederhana, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Senin (8/6/2020). Sebagai bagian dari rencana penerapan kenormalan baru 8 Juni 2020, pemerintah DKI Jakarta mengharuskan pengusaha rumah makan membatasi kapasitas maksimal 50 persen, larangan penyajian makanan secara prasmanan dan tetap menerapkan protokol kesehatan.
|

KOMPAS.com - Direktorat Pembinaan SMK (PSMK) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) kembali memberikan informasi lowongan kerja.

Hanya saja, informasi yang dilansir dari laman Direktorat PSMK Kemendikbud Ristek tersebut dikhususkan bagi para lulusan SMK yang ingin bekerja di berbagai formasi.

Bagi para lulusan SMK dan tertarik, maka simak informasi lowongan kerja ini di minggu ketiga bulan Agustus 2021. Setidaknya ada 5 lowongan kerja.

Baca juga: Lowongan Kerja Perusahaan Jasa Ini Terbuka bagi Fresh Graduate

Pemerintah melalui Kemendikbud Ristek menyediakan lowongan kerja khusus bagi para lulusan SMK diberbagai formasi kerja.

Dipilihnya SMK karena SMK se-Indonesia yang masuk ke dalam Bursa Kerja Khusus (BKK) coba menjembatani bagi para pencari kerja.

Disamping itu, BKK juga merupakan mitra Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi. Tujuan BKK sendiri sebagai wadah dalam mempertemukan tamatan dengan pencari kerja.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Lowongan kerja dari SMK penyalur

SMKN 2 Palu

1. Lowongan tersedia: Kasir, Kepala Toko

2. Penyedia Lowongan: PT. Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi)

3. Penempatan: Provinsi Sulawesi Tengah

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.