Kompas.com - 18/08/2021, 16:00 WIB
Wings Group Dok. Wings GroupWings Group

KOMPAS.com - Sebagai salah satu perusahaan consumer goods terbesar di Indonesia Grup Wings telah hadir di kehidupan masyarakat Indonesia lebih dari 60 tahun.

Terus mengembangkan bisnis untuk membantu masyarakat mendapatkan kehidupan yang lebih baik, kini Wings Group membuka kesempatan bagi lulusan D3, S1 hingga S2 untuk bergabung dengan keluarga besar Wings.

Saat ini Wings telah menjadi perusahaan lokal terbesar yang mengekspor produk-produknya ke berbagai negara sejak berdiri 60 tahun yang lalu di Jawa Timur. Setelah bertahun-tahun, Wings telah tumbuh menjadi salah satu merek yang terkenal di Indonesia.

Sabun dan detergen menjadi produk pertama yang diproduksi oleh Wings. Beberapa dekade berikutnya, Wings terus memperluas ragam produknya dan sekarang telah memproduksi serta menjual ratusan produk-produk rumah tangga, perawatan pribadi dan juga produk makanan.

Baca juga: Indofood Buka Lowongan Kerja 2021 untuk Lulusan SMA/SMK-S1

Wings telah diakui sebagai produsen lokal dan distributor untuk produk rumah tangga dan produk perawatan pribadi yang terkemuka.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Melansir laman resmi online recruitment Wings Group, Rabu (18/8/2021), berikut sejumlah posisi yang masih membuka lowongan kerja:

1. Administration

Deskripsi pekerjaan:

Akurasi data menjadi hal yang penting dalam pekerjaan seorang Staf Administrasi. Tak hanya cepat, namun ketelitian juga menjadi hal yang harus Kamu miliki. Keterampilan untuk bekerja menggunakan komputer dapat membantu kelancaran pekerjaan Kamu nantinya.

Kualifikasi:

  • D3/S1 Semua jurusan

Baca juga: BUMN Bank Mandiri Buka Lowongan Staf Perbankan Lulusan D3-S1

2. Account Executive Horeca

Kualifikasi:

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.