Kompas.com - 07/08/2021, 11:07 WIB
Aston University, Birmingham, Inggris Dok. JACK Study AbroadAston University, Birmingham, Inggris

KOMPAS.com - Aston University, Birmingham, Inggris membuka pendaftaran kuliah untuk Januari 2022 dan menawarkan program beasiswa berupa potongan uang kuliah.

Dari segi reputasi, Aston University mendapatkan penghargaan dengan kategori “University of the Year” menurut The Guardian 2020 dan “Outstanding Entrepreneurial University” menurut The Times Higher Education Awards 2020.

Bahkan, Aston Business School (ABS) menjadi sekolah bisnis pertama di Inggris yang mendapatkan akreditasi European Quality Improvement System (EQUIS) dan menempati peringkat top 60 sekolah bisnis di dunia yang menyandang gelar Triple Accreditation (AMBA, AACSB, dan EQUIS).

Program studi Business dan Management menempati peringkat top 100 dunia, sedangkan Accounting and Finance menempati peringkat top 200 dunia menurut QS World Subject Rankings 2020.

Baca juga: Mahasiswa, Ketahui Profesi Paling Bersinar 5 Tahun ke Depan

Selain jurusan Business and Management, beberapa jurusan unggulan lainnya adalah General Engineering, Medicine, Languages dan European Studies.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Didirikan pada tahun 1966 dengan usia lebih dari 50 tahun, Aston University sangat mengedepankan program magang bagi para siswanya di samping kuliah dalam kelas.

Tak heran, bila sekitar 73 persen mahasiswa di Aston University mengambil program magang di tahun ketiga universitas, menurut Complete University Guide 2021.

Birmingham sendiri merupakan kota terbesar serta menjadi salah satu pusat perekonomian terpesat di Inggris dengan biaya hidup yang terjangkau.

Itulah mengapa, Birmingham menjadi kota destinasi belajar favorit bagi mahasiswa internasional.

Dengan menggunakan kereta, kota ini dapat ditempuh dalam waktu 1,5 jam perjalanan dari London dan untuk penerbangan dari Jakarta bisa langsung menuju Birmingham dengan menggunakan maskapai Emirates Airlines.

Baca juga: 3 Universitas di Singapura Buka Beasiswa Parsial S1-S2 Tahun 2021

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.