Kompas.com - 26/07/2021, 12:37 WIB
Ilustrasi vaksinasi, vaksinasi anak, vaksinasi anak-anak, vaksin anak. Vaksinasi anak di masa pandemi Covid-19. ShutterstockIlustrasi vaksinasi, vaksinasi anak, vaksinasi anak-anak, vaksin anak. Vaksinasi anak di masa pandemi Covid-19.
Penulis Dian Ihsan
|
Editor Dian Ihsan

KOMPAS.com - Bertepatan dengan Hari Anak Nasional, PT United Family Food (Unifam) melakukan vaksinasi kepada 3.000 anak di wilayah SMAN 2 dan SMAN 33 Jakarta Barat.

CEO Unifam, Steven Wijaya mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih banyak kepada perwakilan SMAN 2 dan SMAN 33 Jakarta Barat atas terlaksananya vaksinasi kepada 3.000 anak.

Baca juga: Aksi Nyata UGM Bantu Pemerintah Tangani Pandemi Covid-19

Ucapan terima kasih juga diberikan kepada Sat Reskrim Polres Jakarta Barat melalui unit PPA, tenaga kesehatan, dan lain-lain.

"Saya juga mengapresiasi antusiasme masyarakat di Jakarta Barat yang sangat besar terkait program ini," kata dia dalam keterangannya, Senin (26/7/2021).

Dia berharap, semoga dengan terjalaninya proses vaksinasi kepada anak-anak, maka bisa mengendalikan penyebaran Covid-19.

Proses vaksinasi yang dijalankan merupakan rangkaian kegiatan "Vaksin Ceria" yang merupakan bagian dari kegiatan CSR Unifam Care For Society.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tak lupa, kata dia, bisa membantu pemerintah mendorong kekebalan kelompok (herd immunity), terutama di kalangan anak-anak.

Kasat Reskrim Polda Metro Jakarta Barat, Kompol Joko Dwi Harsono menyatakan, Polres Metro Jakarta Barat mengucapkan terima kasih atas kolaborasi yang dilakukan bersama Unifam.

Dia berharap melalui kegiatan ini, wilayah Jakarta Barat bisa mencapai herd immunity, agar masyarakat bisa menjalani aktivitas dan kegiatan seperti biasa kembali.

Baca juga: Epidemiolog UGM: Aksi PPKM Darurat Tak Sukses Turunkan Kasus Covid-19

Ke depannya, semoga kerjasama ini bisa berlanjut kembali.

Halaman:
Kompas.com Berita Vaksinasi

Kita bisa akhiri pandemi Covid-19 jika kita bersatu melawannya. Sejarah membuktikan, vaksin beberapa kali telah menyelamatkan dunia dari pandemi.

Vaksin adalah salah satu temuan berharga dunia sains. Jangan ragu dan jangan takut ikut vaksinasi. Cek update vaksinasi.

Mari bantu tenaga kesehatan dan sesama kita yang terkena Covid-19. Klik di sini untuk donasi via Kitabisa.

Kita peduli, pandemi berakhir!



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.