Kompas.com - 29/06/2021, 09:13 WIB
Ilustrasi mencari kerja di situs pencari kerja SHUTTER STOCKIlustrasi mencari kerja di situs pencari kerja
|
Editor Dian Ihsan

KOMPAS.com - Di era saat ini, mencari pekerjaan menjadi sesuatu yang cukup sulit. Banyaknya lulusan D3 hingga S1 tak bisa diserap di dunia kerja dalam waktu singkat.

Bagi kamu lulusan S1 yang masih bingung mencari pekerjaan, PT Harmoni Panca Utama (PT HPU) membuka kesempatan untuk berkarier di dalam perusahaannya. 

PT HPU merupakan perusahaan swasta yang didirikan pada tanggal 25 Januari 2011 yang berfokus pada solusi jasa pertambangan.

Melansir dari laman PT HPU, manajemen HPU yakin akan tumbuh dan berkembang seiring dengan perkembangan industri pertambangan di Indonesia.

Baca juga: Rektor Unair: Peluang Peserta KIP Kuliah-Reguler Sama di Jalur Mandiri

Perusahaan ini dikelola oleh tenaga-tenaga berpengalaman dengan standar kualitas kompetensi yang diterima di seluruh dunia di bidang jasa pertambangan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

PT Harmoni Panca Utama merupakan kontraktor pertambangan batubara mengundang generasi muda terbaik Indonesia untuk bergabung menjadi siswa HMDP (HPU Management Development Program) di PT Harmoni Panca Utama.

Baca juga: Franka Makarim: Orangtua Harus Tumbuhkan Critical Thinking pada Anak

Kandidat terbaik yang terpilih akan mendapatkan Pre-Employment Training, dan disiapkan sebagai pekerja yang kompeten dan dapat berkinerja tinggi (excellent performance) dan berperilaku 5-AS dalam pengelolaan bisnis.

Kualifikasi

1. Sarjana S1 IPK min 3.00

2. Single dan maksimal 25 tahun

Baca juga: Keren, Ini Nilai UTBK 2021 Tertinggi di Prodi Kedokteran

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.