Kompas.com - 18/06/2021, 16:03 WIB
Toyota Indonesia Dok. Toyota IndonesiaToyota Indonesia

KOMPAS.com - Toyota Indonesia yang diwakili oleh dua anak perusahaan yaitu PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) dan PT Toyota Astra Motor (TAM) kini membuka lowongan kerja magang untuk mahasiswa perguruan tinggi di tahun 2021.

Program Magang Toyota bertujuan untuk memfasilitasi mahasiswa untuk merasakan kesempatan belajar dan bekerja di perusahaan manufaktur otomotif terbesar di dunia secara langsung.

Dalam program ini, mahasiswa memiliki kesempatan untuk mengembangkan berbagai proyek dan melatih keterampilan dan kompetensi.

Sebagai anak perusahaan dari Toyota Motor Corporation yang berpusat di Jepang, TMMIN berperan sebagai produsen dan pengekspor produk dan suku cadang Toyota, sedangkan TAM berperan sebagai agen pemegang merek, importir dan distributor produk Toyota.

Baca juga: BUMN Bank Mandiri Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA, D3, S1-S2

TMMIN memiliki peranan penting dalam perkembangan industri otomotif di Indonesia serta membuka peluang kerja bagi industri pendukungnya. Saat ini, TMMIN memiliki lima pabrik yang telah beroperasi di Sunter dan Karawang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kualifikasi

1. Mahasiswa sarjana dari universitas atau akademi terkemuka.

2. Memiliki IPK minimal 3.00 dari 4.00.

3. Bersedia magang penuh waktu (full time) selama 6 bulan.

4. Berjuang untuk keunggulan dengan tingkat integritas yang tinggi.

4. Aktif terlibat dalam kegiatan organisasi.

5. Mahir berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.

Baca juga: Dibuka, Magang Bakti BCA 2021 untuk Lulusan SMA/SMK-D3

Pengajuan lamaran

Masa pengajuan lamaran dibuka sampai 25 Juni 2021.

CV dikirimkan melalui email. Informasi lengkap dan resmi seputar program magang Toyota Indonesia dapat dilihat melalui laman https://www.toyota.co.id/people/join-our-team?lang=id 



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X