Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 01/06/2021, 18:23 WIB
Albertus Adit

Penulis

KOMPAS.com - Bagi mahasiswa D3, D4 dan S1 yang sedang mencari beasiswa, berikut ini ada informasi beasiswa dari PT Paragon Technology and Innovation.

Paragon Scholarship merupakan program beasiswa dari Paragon sebagai salah satu bentuk implementasi misi ke-6 Paragon, yaitu "Mendukung pendidikan dan kesehatan bangsa".

Melansir akun resmi Instagram Paragon Scholarship, Paragon memberikan dukungan kepada mahasiswa di 15 kampus terpilih dengan memberikan bantuan dana pendidikan.

Baca juga: Bukan Hanya Siswa, Ada Beasiswa untuk Guru SMK dan Dosen Vokasi

Tak hanya itu saja, Paragon juga memberikan pelatihan-pelatihan dasar kepemimpinan, kontribusi sosial, serta dorongan berinovasi untuk negeri melalui program yang diberikan.

Jika informasi awal pendaftaran online ditutup pada 28 Mei 2021, kali ini pendaftaran Beasiswa Paragon diperpanjang hingga 4 Juni 2021.

Jenis beasiswa

Beasiswa Prestasi

1. Beasiswa ini ditujukan untuk mendukung mahasiswa berprestasi dalam menjalankan pendidikan tinggi serta dengan memberikan pendampingan yang intensif untuk self development dan juga persiapan karir.

2. Mitra Perguruan Tinggi Beasiswa Prestasi: UGM, ITB, UI, IPB, UB (Universitas Brawijaya), Undip, Unpad, Telkom University, ITS.

Beasiswa Pemberdayaan

1. Ditujukan untuk mendukung mahasiswa berprestasi dalam menjalankan pendidikan tinggi serta dengan memberikan pendampingan yang intensif untuk self development dan juga persiapan karier.

Baca juga: Calon Mahasiswa, Yuk Intip Biaya Kuliah Kedokteran di UB dan UNS

2. Mitra Perguruan Tinggi Beasiswa Pemberdayaan: USU, Untirta, UIN Jakarta, Unand, Polban, Unair.

Beasiswa Inovasi (Beasiswa Tugas Akhir)

1. Ditujukan untuk mendukung mahasiswa melaksanakan penelitian tugas akhir dan memberikan pendampingan yang intensif untuk persiapan karir.

2. Mitra Perguruan Tinggi Beasiswa Inovasi: UGM, ITB, UI, IPB, UB (Universitas Brawijaya), Undip, Unpad, Telkom University, ITS.

Persyaratan

1. Mahasiswa D3, D4, dan S1 Angkatan 2020 (untuk beasiswa Prestasi dan Pemberdayaan).

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com