Kompas.com - 21/05/2021, 11:05 WIB
Universitas Pertahanan Dok. UnhanUniversitas Pertahanan

KOMPAS.com - Universitas Pertahanan Republik Indonesia atau Unhan RI dengan Akreditasi A, membuka pendaftaran Program Vokasi Politeknik Pertahanan Kampus "Ben Boi" bagi putra putri terbaik bangsa untuk Tahun Akademik 2021/2022.

Unhan didirikan berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 5 Tahun 2011 tanggal 7 Februari 2011 tentang Universitas Pertahanan Sebagai Perguruan Tinggi Yang Diselenggarakan oleh Pemerintah.

Sebagai perguruan tinggi pemerintah, Universitas Pertahanan (Unhan) secara teknis akademik dibina oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan atau sekarang Kementerian Riset dan Pendidikan Tinggi (Kemenristek Dikti) dan secara teknis fungsional dibina oleh Kementerian Pertahanan RI (Kemhan RI).

Baca juga: BCA Buka Beasiswa 2022 Lulusan SMA/SMK, Kuliah Gratis dan Uang Saku

Selama menjalani masa pendidikan, mahasiswa Unhan bebas biaya pendaftaran, biaya kuliah, biaya yang berhubungan dengan pendidikan, hingga biaya hidup seperti tempat tinggal asrama dan makan.

Politeknik Pertahanan Kampus "Ben Boi" yang berlokasi di Kab. Belu, Nusa Tenggara Timur, memiliki 7 program bidang studi (prodi), yakni:

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

1. Program Studi Budidaya Lahan Kering

2. Program Studi Budidaya Tanaman Perkebunan

3. Program Studi Peternakan.

4. Program Studi Teknik Penangkapan Ikan

5. Program Studi Teknik Pengelolaan Produk Perikanan

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.