Kompas.com - 17/05/2021, 11:11 WIB

KOMPAS.com - University of East Anglia, Inggris, menawarkan berbagai macam program beasiswa untuk pelajar internasional termasuk Indonesia.

Berlokasi di kota Norwich, kota pertama di Inggris yang mendapatkan penghargaan dari UNESCO sebagai City of Literature dan dapat ditempuh dalam 2 jam perjalanan dari London dengan menggunakan kereta.

Dengan reputasinya sebagai salah satu universitas berbasis penelitian terbaik di Inggris, University of East Anglia termasuk dalam peringkat top 25 menurut The Times 2021 dan Completed University Guide 2021.

Berdasarkan pemeringkatan Times Higher Education Research Excellence Framework Analysis, University of East Anglia menempati peringkat 10 di Inggris untuk kualitas hasil penelitiannya.

Baca juga: Beasiswa S1 Jepang 2022, Kuliah Gratis dan Tunjangan Rp 15 Juta Per Bulan

Pada tahun ini, University of East Anglia menempati peringkat 200 di dunia menurut Times Higher Education Rankings dan mendapatkan Gold Award untuk Teaching Excellence Framework.

Menariknya lagi, University of East Anglia juga menempati peringkat 1 untuk kategori Student Experience menurut majalah Times Higher Education dan 3 besar untuk Student Satisfaction.
Hal tersebut menunjukkan bahwa University of East Anglia sangat konsisten dalam memberikan kualitas pengajaran, pembelajaran, dan pengalaman yang sangat baik bagi para mahasiswanya.

Psikologi merupakan salah satu program jurusan unggulan yang ditawarkan dari University of East Anglia, baik untuk kuliah S1 maupun S2.

Untuk jurusan Psikologinya sendiri, 80 persen hasil riset dalam bidang Psikologi, Psikiatri, dan Ilmu Saraf sudah sangat diakui secara internasional menurut Research Excellence Framework.

Program kuliah Psikologi sendiri juga menawarkan berbagai macam spesialisasi yang bisa dipilih sesuai minat mahasiswanya masing-masing seperti General Psychology, Cognitive Psychology, Computational Psychology, Developmental Psychology, dan Social Psychology.

Baca juga: Biaya Kuliah S1 Jalur Mandiri PTN 2021: UI, UGM, ITB

Total durasi yang dibutuhkan untuk kuliah S1 di jurusan Psikologi adalah 3 tahun, sedangkan untuk kuliah S2 nya sendiri adalah 1 tahun, tetapi mahasiswa juga dapat menambah durasi setahun untuk mengikuti program magang kerja (Placement Year).

Halaman:


Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.