Kompas.com - 13/05/2021, 15:15 WIB
Telkomsel Scholarship Program with Ikatan Dinas. Beasiswa persembahan dari Telkomsel untuk seluruh putra-putri terbaik bangsa bisa kuliah di Telkom University. Tangkap layar Instagram SMB TelkomTelkomsel Scholarship Program with Ikatan Dinas. Beasiswa persembahan dari Telkomsel untuk seluruh putra-putri terbaik bangsa bisa kuliah di Telkom University.
|

KOMPAS.com - Ada kabar gembira bagi kamu calon mahasiswa yang belum mendapatkan perguruan tinggi untuk melanjutkan pendidikan.

Telkomsel Scholarship Program with Ikatan Dinas sudah dibuka dan kesempatan ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin.

Beasiswa persembahan Telkomsel ini diperuntukkan bagi putra-putri terbaik bangsa, bisa mengenyam pendidikan di Telkom University.

Merangkum dari akun Instagram Seleksi Mahasiswa Baru Telkom University, Telkomsel Scholarship Program with Ikatan Dinas ini memiliki beberapa persyaratan, antara lain:

Baca juga: UPI Buka Jalur Mandiri dan Prestasi Istimewa, Simak Informasinya

Persyaratan

1. Warga Negara Indonesia

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

2. Lulusan SMA/sederajat dengan tahun kelulusan 2020/2021

3. Nilai rata-rata rapor minimal 80

4. Lebih diutamakan memiliki keaktifan dalam kegiatan organisasi sekolah

5. Maksimal usia 19 tahun per 1 September 2021 berdasarkan tanggal lahir di KTP atau rapor.

Baca juga: 5 Jalur Mandiri PTN dengan Biaya Pendaftaran Termurah

6. Tidak sedang menerima beasiswa dari instansi lain.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X