Kompas.com - 04/05/2021, 17:05 WIB
|
Editor Dian Ihsan

 

KOMPAS.com - Salah satu perusahaan terkemuka di ASEAN, kembali mengadakan program beasiswa Siam Cement Group (SCG) Sharing the Dream untuk para pelajar di wilayah operasionalnya.

Program beasiswa SCG Sharing the Dream 2021 tahun ini tersedia untuk 400 pelajar tingkat SMA atau sederajat dan 10 mahasiswa S1 di area operasional kami yaitu Jakarta, Tangerang Selatan, Bogor, Karawang, Lebak, dan Sukabumi.

Pendaftaran program beasiswa SCG Sharing the Dream telah dibuka pada tanggal 16 April 2021 dan akan ditutup pada 9 Mei 2021 untuk pelajar tingkat SMA atau sederajat.

Sedangkan untuk jenjang mahasiswa  S1 di area Jakarta, Tangerang Selatan, Bogor, Karawang, Lebak, dan Sukabumi ditutup pada 17 Mei 2021.

Baca juga: Akses Medsos Picu Meningkatnya Cyber Bullying di Kalangan Siswa

Beasiswa SCG bantu generasi muda raih mimpi

Program beasiswa SCG ini terus diinformasikan melalui akun resmi Instagram SCG dengan
nama akun @scg_indonesia.

Termasuk rangkaian kegiatan diskusi dan tips dari penerima beasiswa yang dibagikan secara langsung melalui akun Instagram tersebut.

Melalui beasiswa ini, memberikan kesempatan kepada generasi muda meraih mimpinya dengan melanjutkan pendidikan ke tingkat lebih tinggi.

Kegiatan webinar SCG Sharing the Dream 2021 menghadirkan Founder Ancora Foundation Gita Wirjawan yang menjadi partner SCG dalam menyelenggarakan beasiswa ini.

President Director PT SCG Indonesia Pathama Sirikul mengatakan, pihaknya tidak hanya mendukung pelajar dengan bantuan dana pendidikan.

"Kami juga memberikan pelatihan soft skill dan hard skill bagi para penerima beasiswa selama program berlangsung," terang Pathama dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Selasa (4/5/2021).

Baca juga: Puasa Ternyata Bisa Bikin Awet Muda, Ini Penjelasan Dosen IPB

Halaman:


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.