Kompas.com - 24/04/2021, 13:53 WIB
ASTRA UTAMAKAN KUALITAS SPARE PART: Konsumen (kiri) mendapat penjelasan tentang spare part pesananannya yang telah tiba dari customer servis disaksikan oleh Parts & Accessories Department Head PT Astra International Tbk- Isuzu, Dedi Santosa (tengah) di bengkel Isuzu, Sunter, Jakarta, Kamis (13/8). Dengan mengakses website, konsumen bisa cepat mendapatkan spare part yang berkualitas, dan service prima di 600 outlet Astra Isuzu serta 1.200 yang berada di bawah manajemen jaringan Isuzu dengan diskon yang menarik. Pada Juni 2020 kontribusi suku cadang telah memberi 75 %, malah di Juli mencapai 85 %. Diharapkan di Agustus dapat melampaui pendapatan tahun lalu di bulan yg sama seiring mulai bertambahnya penjualan kendaraan merk Astra Isuzu. KOMPAS.com/Aprida Mega NandaASTRA UTAMAKAN KUALITAS SPARE PART: Konsumen (kiri) mendapat penjelasan tentang spare part pesananannya yang telah tiba dari customer servis disaksikan oleh Parts & Accessories Department Head PT Astra International Tbk- Isuzu, Dedi Santosa (tengah) di bengkel Isuzu, Sunter, Jakarta, Kamis (13/8). Dengan mengakses website, konsumen bisa cepat mendapatkan spare part yang berkualitas, dan service prima di 600 outlet Astra Isuzu serta 1.200 yang berada di bawah manajemen jaringan Isuzu dengan diskon yang menarik. Pada Juni 2020 kontribusi suku cadang telah memberi 75 %, malah di Juli mencapai 85 %. Diharapkan di Agustus dapat melampaui pendapatan tahun lalu di bulan yg sama seiring mulai bertambahnya penjualan kendaraan merk Astra Isuzu.
|

KOMPAS.com - Bagi para pencari kerja, berikut ini ada informasi lowongan dari Astra Isuzu. Hanya saja, ini adalah lowongan training.

Melansir laman astraisuzu.co.id, Sabtu (24/4/2021), ini adalah program peningkatan kualitas sumber daya manusia.

Khususnya generasi muda yang memiliki keinginan untuk mencari pengalaman di bidang otomotif dan ingin memiliki pengalaman kerja di Astra Isuzu.

Baca juga: Mahasiswa Jogja, Perusahaan Ini Buka Lowongan Magang

Jika kamu lulusan D1-D3 dan berminat, maka bisa ikut program training ini.

Sales Trainee

Kualifikasi:

1. Warga Negara Indonesia, diutamakan domisili DKI Jakarta

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

2. Pria/Wanita

3. Usia 18-28 tahun

4. Lulus Diploma (D1-D3) dengan IPK minimal 2,5

5. Sanggup dan bersedia untuk penempatan magang di seluruh Branch Operation – DKI Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X