Kompas.com - 25/03/2021, 07:15 WIB
BTN meembuka lowongan ODP dan GBS 2021. DOK. Tangkapan Layar instagram BTNBTN meembuka lowongan ODP dan GBS 2021.

KOMPAS.com - Jika kamu tertarik menjadi bankir profesional, maka bisa bergabung di bank milik BUMN maupun swasta.

Salah satu bank milik BUMN, yakni PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau Bank BTN memberikan kesempatan tersebut.

Bank BTN merupakan bank yang mendukung dalam pembiayaan di sektor perumahan melalui tiga produk utama, perbankan perseroan, bisnis, dan syariah.

Lowongan kerja yang dibuka oleh Bank BTN untuk lulusan S1 atau Sarjana. Adapun lowongan yang dibuka adalah Officer Development Program (ODP) untuk IT.

Baca juga: BUMN Bank Mandiri Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA, D3, S1-S2

Berdasarkan informasi yang dilansir dari laman resmi BTN, ada lowongan ODP dan GBS di Bank BTN akan dibuka di tiga wilayah, yakni, Jakarta, Makassar, dan Yogyakarta mulai 22 Maret hingga 31 Maret 2021.

Sementara, wilayah Bandung, Surabaya, Medan bisa melakukan pendaftaran pada 3 April-12 April 2021. Untuk posisi dan syarat pendaftaran, berikut rangkumannya:

Officer Development Program (ODP)

Merupakan posisi rekrutmen pada level officer melalui program pengembangan pemimpin masa depan Bank BTN dan sekaligus mendidik calon pegawai menjadi bankir profesional di mana para calon pegawai dibekali dengan pendidikan dan pelatihan di kedua sisi baik hard competencies dan soft competencies di berbagai bidang baik bidang pendanaan maupun bidang perkreditan.

Baca juga: Indofood Buka Lowongan Kerja 2021 untuk Lulusan SMA, D3-S1

Kualifikasi

1. Warga Negara Indonesia

2. Laki-laki dan perempuan

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X